10 Agustus 2015

Seorang pegawai organisasi perlindungan lingkungan dan pembersihan pantai menunjukkan boneka penyanyi Korea Selatan Psy yang ia temukan dalam pencarian sisa-sisa pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 yang jatuh di sebuah pantai di Sainte-Marie de la Reunion, antara Champ Borne dan sungai Rivière du Mât, di French Reunion Island di Samudera Hindia.

Seorang polisi Afghanistan berjaga-jaga sementara api dan asap membumbung dari lokasi ledakan hebat dekat pintu masuk bandara internasional Kabul.

Michael Phelps, depan, bersaing pada babak penyisihan renang gaya dada 200 meter putra di lomba renang nasional AS di San Antonio, Texas.

Seorang seniman beraksi dengan api dalam sebuah prosesi yang merupakan bagian dari festival "Bonalu" di Hyderabad, India.

Seorang polisi Yunani mencoba menahan migran di balik pagar saat mereka menanti prosedur pendaftaran di sebuah stasiun polisi di pulau tenggara Kos.
 

Seorang pria mengenakan rangkaian bunga di pundaknya ikut dalam parade bunga tahunan, di mana para petani bungan yang dikenal dengan "silleteros" menampilkan rangkaian bunga mereka, di Medellin, Colombia, 9 Agustus 2015.

Pesepeda downhill Kemal Mulic (tengah), Tarik Hadzic (kiri) dan Kamer Kolar berlatih di trek bobsled yang tidak lagi digunakan dari Olimpiade Musim Dingin Sarajevo tahun 1984 di pegunungan Trebevic dekat Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina, 8 Agustus 2015. Terbengkalai dan tidak dirawat, sebagian besar lokasi Olimpiade Musim Dingin 1984 kini menjadi puing ditambah konflik pada tahun 1990 yang menghancurkan mantan negara Yugoslavia itu.

Seorang pegawai pemerintah terkena air berwarna dari sebuah meriam air yang digunakan oleh polisi India di Srinagar untuk membubarkan para demonstran dalam sebuah demo menuntut gaji mereka yang masih belum dibayar dan peraturan kerja sementara.

Seorang perempuan Lebanon mengendarai keledai dalam lomba balap tahunan di kota Lebanon selatan, Jezzine, 9 Agustus 2015.

Seorang petani Pakistan mengeringkan jagung di sebuah ladang di pinggiran Lahore, 9 Agustus 2015.

Seseorang yang berlumur oli dalam sebuah perayaan untuk menghormati santo pelindung Managua, Santo Domingo de Guzman di Managua, Nicaragua, 9 Agustus 2015.