1 September 2015

Murid kelas 1 ikut dalam perayaan hari pertama tahun ajaran di Kyiv, Ukraina.

Seorang perempuan mengambil kasur dari tumpukan furnitur yang dibuang di sebuah jalan di tengah kota distrik Hillbrow, Afrika Selatan, setelah penggusuran di sebuah gedung.

Pendukung serikat buruh Indonesia berjalan menuju Istana Negara di Jakarta untuk memprotes pemutusan kerja dan menuntut upah lebih tinggi.

Atmosfir Bumi yang tipis terlihat jelas dengan latar belakang angkasa yang hitam di foto yang dibagikan oleh astronot NASA Scott Kelly yang berada di Stasiun Antariksa Internasional.

Kebakaran hutan TePee melalap Jembatan Manning ketika melewati Sungai Salmon dekat Riggins, Idaho, di foto Dinas Kehutanan AS yang diambil pada 29 Agustus 2015. Seluas 29 km Sungai Salmon di sebelah timur perbatasan Oregon ditutup dan tidak boleh dilewati kapal ataupun digunakan untuk memancing akibat kebakaran, yang telah menghanguskan lebih dari 78.000 hektar Hutan Nasional Payette dan pepohonan di sekitarnya.

Gabungan dua foto satelit yang diberikan oleh UNITAR-UNOSAT menunjukkan gambar sebelum (bawah) dan sesudah (atas) ledakan dahsyat dekat Kuil Bel yang berusia 2.000 tahun di Palmyra, Suriah, yang diduduki oleh militan ISIS.

Seorang perempuan berenang dengan seekor anjing di Sungai Yenisei di kawasan Taiga, Siberia di luar Krasnoyarsk, Rusia, 31 Agustus 2015.

Seorang polisi menangkap seorang aktivis Hindu sementara para demonstran menerobos kawasan tertutup dekat gedung parlemen di Kathmandu dalam sebuah protes menuntut Nepal dinyatakan sebagai negara Hindu.

Bibi mengendarai sepedanya di Playa di sela-sela festival seni dan musik Burning Man 2015 "Carnival of Mirrors" di Black Rock Desert, Nevada, USA, 31 Agustus 2015. Sekitar 70.000 orang dari seluruh dunia berkumpul di festival yang laku keras itu dan menghabiskan waktu selama seminggu untuk menyaksikan seni, musik dan komunitas unik yang tengah berkembang.

Austin Cable melewati instalasi seni di festival seni dan musik Burning Man 2015 "Carnival of Mirrors" di Black Rock Desert, Nevada, USA, 31 Agustus 2015.