1 November 2015

Seorang perempuan menangis di bandara internasional Pulkovo, St. Petersburg. Rakyat Rusia berkabung setelah sebuah pesawat berisi wisatawan Rusia jatuh di Sinai, Mesir, dan menewaskan ke-224 orang didalamnya. Ini adalah kecelakaan udara terparah yang pernah dialami negara itu.

Tentara Mesir berdiri dekat koper dan barang milik penumpang, sehari setelah kecelakaan pesawat menuju St. Petersburg, Rusia. Pesawat itu menghilang dari radar 23 menit setelah lepas landas dari tempat wisata Sharm el-Sheikh, Mesir.

Seorang laki-laki naik sepeda antik Penny Farthing melewati gedung parlemen di Westminster, tidak lama setelah kompetisi "Balap Mobil Veteran" ke -119 dimulai dari Taman Hyde di London menuju Brighton di Inggris selatan.

Seorang peserta kehilangan keseimbangan ketika berusaha melewati rintangan dalam Devils Circuit, sebuah lomba lari rintang, di Bangalore, India.

Peselancar Amerika Garrett McNamara menaiki ombak besar untuk menampilkan teknik "tow-in" di pantai Praia do Norte, Nazare, Portugal.

Sepasang orang mengunjungi makam empat anak mereka pada Hari Raya Orang Kudus di kuburan massal bagi korban Topan Haiyan di kota Tacloban, Filipina tengah.

Seorang laki-laki, yang berkostum karakter Pinhead dari serial Hellraiser, berpose ketika kereta bawah tanah yang ia naiki hendak berangkat dari stasiun Times Square di Manhattan, New York, tanggal 31 Oktober 2015.

Warga berkabung untuk para korban kebakaran klub malam di Bucharest, Romania. Api menyebar cepat di klub yang padat pengunjung itu dan banyak yang terjebak dan terinjak-injak. Sedikitnya 27 orang tewas, sementara paling tidak 160 lainnya cedera.

Para peserta tampil dalam parade melewati jalan-jalan di Tokyo, Jepang, dalam festival tahunan Yosakoi.

Seorang pendukung tersenyum ketika menghadiri kampanye tokoh pro-demokrasi Myanmar, Aung San Suu Kyi, menjelang pemilu di Yangon, Myanmar.