1 Mei 2016

Seorang petugas kepolisian berteriak pada rekannya selama terjadinya bentrokan dengan para pengunjuk rasa ketika mereka mencoba untuk memaksa mendekati gerbang Kedubes AS di Manila, Filipina, untuk menandai peringatan Hari Buruh Internasional.

Sebagian dari 33 singa yang diselamatkan dari sirkus di Peru dan Kolombia berkelahi segera setelah dilepaskan di tujuan akhir mereka di Suaka Kucing Besar Emoya, di luar Vaalwater, provinsi Limpopo sebelah utara Afrika Selatan.

Pembalap F1 Mercedes, Nico Rosberg, dari Jerman merayakan kemenangannya bersama anggota timnya setelah menyelesaikan Grand Prix Rusia.

Guci tanah liat penuh air dilemparkan dari sebuah balkon selama tradisi perayaan Paskah Ortodoks Yunani "Botides" pada hari Sabtu Kudus yang menandai apa yang disebut "Kebangkitan Pertama", di Pulau Corfu, Yunani, 30 April 2016.

Polisi membentuk formasi pada saat terjadi bentrokan dengan para pengunjuk rasa pada tradisi unjuk rasa perayaan Hari Buruh Internasional di Paris, Perancis.

Para pekerja Taman Kanak-Kanak memukul-mukul peralatan dapur dan meneriakkan slogan-slogan anti pemerintah selama protes yang menuntut peningkatan upah bulanan mereka pada kesempatan perayaan Hari Buruh Internasional di Chandigarh, India.

Umat Kristen Ortodoks di Makam Kristus begitu mukjizat Api Kudus menyala di Gereja Makam Kudus, Jerusalem, Israel, 30 April 2016.

Fans Leicester City merayakan gol ke gawang Manchester United sambil menyaksikan pertandingan di layar lebar, di Bangkok, Thailand.

Kendaraan melalui celah Zojila yang diselimuti salju, 108 kilometer (67 mil) sebelah timur Srinagar, ibu kota musim panas Kashmir India, 30 April 2016.

Masa para pemain gitar berkumpul dalam usahanya untuk memecahkan rekor Guiness untuk ansambel permainan gitar di Wroclaw, Polandia.  Menurut laporan media 7.356 pemusik di Lapangan Pasar Wroclaw memainkan lagu hits milk Jimi Hendrix yang berjudul 'Hey Joe.'

Penduduk desa di India mengambil bagian dalam acara memancing bersama di desa Mayong, distrik Morigaon, negara bagian Assam.

Beberapa gerbong tetap dalam keadaan terguling setelah kereta barang CSX anjlok dekat perhentian Metro, Washington D.C.

Anggota pemadam kebakaran bersiaga di dekat tumpukan gading gajah yang dimusnahkan dengan cara dibakar di Taman Nasional Nairobi, Kenya, 30 April 2016.