1 Mei 2015

Seorang pria menjabat tangan seorang tentara di Balai Kota di Baltimore, Maryland. Jaksa negara bagian Marilyn J. Mosby mengumumkan tuntutan-tuntutan kriminal yang akan diajukan kepada enam polisi yang diskors setelah Freddie Gray menderita cidera tulang belakang yang fatal saat berada dalam tahanan polisi.

Seorang perempuan menatap keluar dari rumahnya yang hancur akibat gempa Sabtu lalu di ​Bhaktapur, Nepal. 

Seorang bocah duduk di anak tangga kuil ​Pashupathinath di mana api pemakaman menyala untuk enam hari setelah gempa dahsyat yang mengguncang Kathmandu, Nepal.

Warga melambaikan bendera Republik Spanyol (kiri) dan bendera Partai Komunis pada perayaan May Day di Malaga, Spanyol. Hari Pekerja Internasional juga dikenal sebagai Hari Buruh atau May Day, memperingati perjuangan para buruh di negara-negara industri pada abad ke-19 untuk mendapatkan kondisi kerja yang lebih baik.

Mobil-mobil dibakar dalam sebuah aksi protes terhadap Expo 2015 di Milan, Italia, yang dibukan Jumat. Expo bertujuan memamerkan budaya dan teknologi global di tengah suasana nasional yang suram dan kekhawatiran akan dibayang-bayangi oleh skandal, aksi mogok dan protes-protes di jalanan. 

Warga melemparkan granat asap dalam berbagai warna pada acara demonstrasi Hari Buruh tahunan di depan Kantor Kepresidenan di Taipei, Taiwan. Ribuan orang berbaris untuk menuntut upah lebih tinggi dan hak-hak buruh. Kepala spanduk bertuliskan: "pendekkan jam kerja; hapuskan kelelahan berlebihan."

Seorang pria memegang bendera Kuba setelah parade Hari Buruh di Havana.

Seorang pria melindungi dirinya dari semprotan meriam air yang digunakan polisi Turki untuk membubarkan demonstran pada perayaan May Day dekat Lapangan Taksim di Istanbul.

Para pekerja membawa spanduk "Selamatkan Mary Jane Veloso," seorang pekerja migran Filipina yang divonis bersalah menyelundupkan narjoba, yang akan dieksekusi di Indonesia, beserta dengan berbagai spanduk dengan slogan-slogan anti-pemerintah sembari berbaris menuju istana kepresidenan di Manila. 

Para fans menonton sebuah lompa balap kuda sebelum pelaksanaan balapan kuda Kentucky Derby yang ke-141 di Kentucky Oaks, Louisville, Kentucky. Balapan Kentucky Derby yang tersohor ini akan berlangsung Sabtu. 

Paviliun Uni Emirat Arab pada Expo 2015 di Milan, Italia. Italia membuka Milan Expo pada hari jumat di tengah berbagai aksi protes di jalanan.

Anggota ​kelompok kesenian Mardi Gras Indian Rhythm Section di New Orleans, bersama Algiers Warriors dan Golden Comanche Mardi Gras Indians, berbaris dalam parade second line pada Festival Jazz dan Warisan New Orleans, Louisiana.

Anak-anak Belarusia tampil dalam upacara pembukaan Kejuaraan Senam Irama Eropa ke-31 di Minsk, Belarusia.

Anak-anak Palestina yang berdandan sebagai badut berfoto pada sebuah acara bagi anak-anak yang diselenggarakan kelompok Pink Panther untuk merayakan hari badut Palestina, di kota pelabuhan Gaza City.