1 Maret 2015

Pangeran Inggris, Prince William (kanan), Duke of Cambridge, disambut oleh tarian singa dalam kunjungannya ke pusat perbelanjaan Chime of Hope di Onagawa, perfektur Miyagi, Jepang.

Pendukung oposisi Rusia berpawai untuk mengenang pemimpin oposisi yang terbunuh, Boris Nemtsov, di tengah kota Moskow. Mantan wakil perdana menteri Boris Yeltsin yang berusia 55 tahun tersebut tewas setelah ditembak beberapa kali dari belakang sebelum tengah malam 27 Februari ketika ia berjalan melewati jembatan dekat dinding Kremlin.

Orang-orang menonton Presiden Korea Selatan Park Geun-hye berpidato di layar kecil yang dipasang di kursi mereka dalam peringatan Hari Gerakan Kemerdekaan ke-96 di Seoul.

Stefan Kraft dari Austria meluncur ke angkasa dalam final lompat ski pria di Nordic World Ski Championships di Falun, Swedia, 28 Februari 2015.

Seorang perempuan tua berjalan di jembatan yang hancur, tempat pertempuran dahsyat di Donetsk, Ukraina, 1 Maret 2015.

Para pria yang diwarnai menyanyikan lagu-lagu religi merayakan "Lathmar Holi" di Nandgaon, negara bagian India utara, Uttar Pradesh, 28 Februari 2015.

Para korban yang selamat dari longsor berlari untuk mendapatkan bantuan yang didistribusikan oleh helikopter tentara Afghanistan di distrik Paryan, provinsi Panjshir, Kabul utara.

Para koki menjual sosis sepanjang 2.031 yang dibuat untuk Festival Sosis ke-31 di desa Turija, sekitar 100 kilometer Belgrade barat laut, Serbia, 28 Februari 2015.

Model mengenakan karya Dolce & Gabbana untuk koleksi Fall-Winter 2015-16 di Milan Fashion Week, Italia.