1 Juni 2015

Pegawai pemerintah kota menurunkan pagar besi yang penuh dengan "gembok cinta" ke sebuah truk setelah dipindahkan dari Pont des Arts di Paris, Perancis. Jembatan tersebut ditutup dari tanggal 1 Juni sampai 8 Juni untuk memindahkan gembok-gembok tersebut.

Pesawat bertenaga surya buatan Swiss, Solar Impluse 2 terbang dekat bandara Nagoya di Jepang sebelum mendarat. Solar Impulse 2 mampir di bandara Nagoya di luar jadwal setelah pengendali misi itu memutuskan cuaca tidak mendukung pesawat bertenaga surya tersebut untuk menyeberangi Samudera Pasifik.

Peserta rapat Menteri Dalam Negeri kelompok G6 selama dua hari duduk di sekitar meja di Istana Moritzburg dekat Dresden, Jerman timur.

Seekor burung berjalan di sepanjang rantai sambil membawa bahan untuk membuat sarang di Danau Serpentine di Hyde Park, London.

Para pengunjung melihat patung berjudul 'Queenie II' karya mendiang seniman AS Duane Hanson yang dipamerkan di Serpentine Sackler Gallery di London. Patung Hanson yang seperti hidup itu menggambarkan warga Amerika kelas pekerja dan anggota masyarakat yang seringkali diabaikan digabungkan di pameran terbesar karya-karyanya di Inggris sejak tahun 1997.

Kapal layar "Misconceivable" karya seniman Austria Erwin Wurm tampak di Middelheim Museum di Antwerp, Belgia.

Orang-orang ambil bagian dalam karnaval "City of Future" di tengah kota Krasnoyarsk, Siberia, Rusia.

Seorang biksu Buddha memeriksa lilin-lilin di hari Waisak, perayaan tahunan kelahiran, pencerahan dan kematian Buddha,  di kuil Wat Dhammakaya di provinsi Pathum Thani, di pinggiran kota Bangkok, Thailand.

Seorang perempuan dan beberapa siswa menyusuri bagian dangkal pantai yang berbatu menuju sekolah mereka di hari pertama sekolah di Sitio Kinabuksan, desa Kawag, Subic, Zambales Province, Manila utara, Filipina.

Martin Maldonado dari tim Milwaukee Brewers dihujani permen karet sepanjang wawancara setelah pertandingan usai dengan kemenangan 7-6 melawan Arizona Diamondbacks di pertandingan baseball 17 inning di Milwaukee, Wisconsin, USA, 31 Mei 2105.

Delegasi peresmian KTT China Australia Millennial Project (CAMP) di atas Jembatan Pelabuhan Sydney di belakang atap Sydney Opera House, sementara pesawat JetStar Airlines Airbus A320 terbang di dekatnya.