1 Juli 2016

Mamadou Lawal Diallo, asal Guinea, mengangkat Oath of Allegiance (Sumpah Setia) pada acara naturalisasi di Atlanta, Georgia.  Sembilan belas warga baru Amerika mengangkat sumpahnya sebagai WN AS di Balai Kota sebelum libur peringatan 4 Juli.

Aktivis dari kelompok dan denominasi yang berbeda berkumpul di tanggal gedung Capitol di Jackson, Mississippi, untuk merayakan keputusan hakim federal yang membatalkan undang-undang yang mengajukan keberatan atas perkawinan sesama jenis hari Kamis, beberapa saat sebelum undang-undang tersebut berlaku hari Jum’at.

Walikota New York City, Bill de Blasio berbicara di Departemen Kepolisian New York dalam acara wisuda kelas 2016 di Madison Square Garden.

Seorang pengunjuk rasa membawa balon-balon berwarna kuning yang melambangkan payung-payung, sebuah simbol gerakan Occupy Central, selama pawai unjuk rasa pada hari peringatan ke-19 pengembalian kedaulatan Hong Kong ke penguasa China dari penguasa Inggris, di Hong Kong, China.

Petugas polisi dari wilayah Miami-Dade, kiri, dan petugas Pabean dan Perlindungan Perbatasan AS, kanan, berpatroli di luar area kedatangan di Bandara Internasional Miami di Miami, Florida.  Ada peningkatan tindakan pengamanan di bandara selama libur Hari Kemerdekaan di penghujung pekan ini setalah adanya serangan teroris hari Selasa di Bandara Internasional Ataturk Istanbul, Turki.

Maya Dirado menukik dari blok pengawal pertandingan selama pertandingan pendahulan gaya bebas 200 m wanita dalam latihan percobaan tim renang Olympiade AS di Century Link Center di Omaha, Nebraska.

Para pengunjuk rasa memprotes keputusan dari kantor penyiaran umum South African Broadcasting Corporation (SABC) yang menyatakan tidak akan menyiarkan gambar-gambar unjuk rasa yang diwarnai dengan tindak kekerasan, di Cape Town, Afrika Selatan.

Aktor yang berkostum ala seragam serdadu dalam Perang Dunia I bergabung dalam sebuah kelompok di Stasiun Waterloo, untuk memperingati dimulainya Pertempuran Somme, di London, Inggris.

Hamparan bunga yang luas digelar untuk festival bunga di luar toko serba ada GUM di Lapangan merah, di Moskow, Rusia.

Petenis AS Serena Williams merayakan angka yang diraihnya atas Christina McHale, seorang petenis AS lainnya, selama pertandingan tunggal wanita pada hari kelima Kejuaraan Tenis Wimbledon di London.

Seorang nelayan beristirahat di sebuah pilar dari sebuah jembatan tua yang sudah rusak di perairan sungai Tawi di Jammu, India.

Juara bertahan Miki Sudo (kiri) berpose dengan pesaingnya Michelle Lesco selama upacara penimbangan secara resmi untuk Kontes Makan Hotdog Internasional Nathan yang Terkenal dalam Rangka Peringatan Empat Juli di Brooklyn, New York.

Pemandangan di salah satu sudut Colosseum setelah diselesaikannya tahap pertama pekerjaan restorasi di Roma, Italia.  Colloseum tampil lebih mengesankan dari yang sudah-sudah setelah dilakukannya pekerjaan restorasi paling ekstensif, sebuah proyek untuk membersihkan situs tersebut yang bernilai jutaan euro untuk menghilangkan lapisan kotoran yang menutupi warna aslinya yang menyebabkan arena purbakala tersebut menjadi tampak kurang menarik, yang disebabkan oleh serbuan polusi dari lalu-lintas kota Roma yang padat.

Seorang pendukung tim Belgia di pertandinga perempat final sepakbola EURO 2016, antara Wales melawan Belgia, di Lille, Perancis.

Seorang penumpang berdiri di geladak bagian depan sebuah feri ketika kampal tersebut menyebrangi sungai Mekong dari Arey Ksat ke kota utama Phnomp Penh, Kampuchea.  Feri adalah sarana transportasi sehari-hari bagi penumpang dan barang di wilayah sungai Mekong dan Tonle Sap dari Arey Ksat ke Phnom Penh.