1 Juli 2015

Para penari adat menghibur warga Burundi di Bujumbura untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-53.

Seorang pria bersama para pensiunan mengantri di luar cabang bank nasional untuk mengambil uang cash hingga 120 euro di Athena, Yunani. Uni Eropa akan memutuskan apakah mereka akan memberikan dana talangan pada Yunani untuk menghindari negara tersebut tersingkir dari zona euro.

Orang-orang berenang dalam acara renang menyeberangi Danau Zurich dalam acara tahunan untuk publik di Zurich, Jerman.

Pesawat antariksa Rusia Progress-M siap untuk diluncurkan di landasan peluncuran kosmodrom Baikonur, Kazakhstan. Roket tanpa awak SpaceX meledak sekitar dua menit setelah diluncurkan dari Florida hari Minggu (28/6), menghancurkan sebuah kapal kargo menuju stasiun antariksa internasional.

Asap keluar dari helm manusia boneka di samping anggota Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dalam latihan tembak di pangkalan laut PLA di Hong Kong untuk memperingati 18 tahun penyerahan Hong Kong dari Inggris ke China.

ប្រហោង​គ្រាប់​កាំភ្លើង​ត្រូវ​បាន​គេ​ថត​នៅ​បង្អួច​ហាង​មួយ​នៅ​វិថី Champs Elysees ក្នុង​ទីក្រុង​ប៉ារីស។ កាល​ពី​ថ្ងៃ​សុក្រ ប្រទេស​បារាំង​ប្តេជ្ញា​ម្តង​ទៀត​ប្រឆាំង​នឹង​ក្រុម​រដ្ឋ​ឥស្លាម​ ​នៅក្រោយ​មាន​ការ​បាញ់​ប្រហារ​ដែល​គេ​អះអាង​ថា​ធ្វើ​ឡើង​ដោយ​ក្រុម​រដ្ឋ​ឥស្លាម។

Petir menerangi langit malam di bandara Daggett ketika badai melewati gurun pasir tinggi di Barstow utara, California.

Seorang pria mengerjakan "Long Ma", sebuah karya perusahaan produksi La Machine, dalam sebuah kunjungan media ke festival seni "A Journey to Nantes" (Le Voyage a Nantes) di Nantes, Perancis, 30 Juni 2015.

Presiden AS Barack Obama membuat ekpresi wajah yang konyol ketika ia dan ibu negara Michelle Obama bernyanyi bersama anak perempuan pramuka di halaman bagian selatan Gedung Putih di Washington 30 Juni 2015. 50 anak perempuan pramuka kelas empat berencana berkemah dan menginap di halaman tersebut, untuk merayakan seratus tahun gerakan pramuka dan Dinas Taman Nasional.

Bulan terbit di atas baling-baling cuaca di lapangan tenis rumput dan klub Croquet All England tempat berlangsungnya Kejuaraan Tenis Wimbledon di London, 30 Juni 2015.