1 April 2013

Seorang penjual bawang merah, terlihat dari kaca spion, menunggu pelanggan di sebuah pasar di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Inflasi di Indonesia melonjak ke level tertinggi dalam dua tahun pada bulan Maret, akibat kelangkaan bawang putih dan bawang merah.

Anak-anak Palestina bermain-main di pantai di kota Gaza selama badai debu yang melanda Timur Tengah.

Seorang penjaja menjual surat kabar untuk pengendara yang berhenti di lalu lintas di Rangoon, Burma. Bagi warga Burma adalah hal baru surat kabar harian, yang dikelola pihak swasta (bukan pemerintah), dijajakan di jalanan. Sebelumnya pemerintah militer Burma melakukan monopoli atau kontrol atas pemberitaan/media.

Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama dan puteri mereka, Malia Obama, menyaksikan pertandingan selama lomba tahunan Telur Paskah ke-135 untuk anak-anak di Gedung Putih.

Beberapa perempuan mengambil bagian dalam sebuah parade karnaval tahunan di Lagos di Nigeria. Tahun ini festival Paskah bertepatan dengan pelaksanaan karnaval tahunan di Lagos.

Seorang aktivis 'Greenpeace' - dengan mengenakan seragam beruang kutub di sungai Moskva, dekat gedung Kremlin, Moskow - melakukan protes atas pengeboran minyak di kawasan Artik oleh pemerintah Rusia.

Para peziarah mengenakan pakaian tradisional Bavaria, menghadiri prosesi berkuda tradisional Georgi di kota Traunstein, Jerman. Dalam tradisi yang sudah turun-temurun sejak awal abad ke-16, para petani kota Traunstein mengambil bagian dalam prosesi untuk memberkati kuda-kuda mereka.

Pitcher (pelempar bola) dari klub baseball Washington Nationals, Rafael Soriano melakukan pemanasan sebelum pertandingan pembukaan baseball musim ini melawan klub Miami Marlins di Washington D.C.

Bom meledak dekat pasukan tank Korea Selatan selama latihan militer terhadap kemungkinan serangan oleh Korea Utara di dekat zona demiliterisasi (DMZ) di Hwacheon, Korea Selatan.

Para pialang saham bekerja di bawah lonceng Bursa Efek Mesir di Kairo. Bursa saham Mesir mencatat rekor terendah dalam 4 bulan terakhir pada hari Minggu, sebagai akibat dari memburuknya ekonomi.

Seorang penari melakukan pemanasan, sebelum mengambil bagian dalam audisi untuk pertunjukan opera Dani Pannullo dengan judul "Cerita New York" di Madrid. Opera "Cerita New York" akan dipertontonkan di bulan Juni dan didasarkan pada cerita karya Leonard Bernstein.