28 Maret 2013

Seorang karyawan bekerja di sebuah pabrik tekstil di kota Jiujiang, provinsi Jiangxi, China.

Pesawat pembom 'Siluman' B-2 Amerika, terbang dekat pangkalan udara Osan di Pyeongtaek, selatan Seoul, Korea Selatan.

Seorang perempuan menampung air dari sebuah lubang di kawasan Blue Nile, Sudan tenggara (foto kiriman: Anas Issa Ali, Sudan).

Aktor Spanyol, Antonio Banderas (tengah) melambai kepada penonton, sementara isterinya Melanie Griffith (kedua dari kanan) memberikan tepuk tangan setelah suaminya menerima penghargaan "chapiri" (topi legiun kehormatan) dalam upacara di kota Malaga, Spanyol selatan.

Seorang penonton duduk di atas tanda jalan sementara orang-orang menari di jalan dalam acara karnaval mahasiswa di Caen, barat laut Prancis.

Seorang peselancar 'mengendarai' gelombang di Santa Cruz, negara bagian California, AS (foto oleh Ly Liem / pembaca VOA)

Jembatan antara kota Wuhu dan Yangmei yang baru dibangun di Taiwan, tertutup oleh kabut pagi (foto oleh Tsao Shin Lin/pembaca VOA).

Seorang pria membersihkan panci besar untuk menyiapkan minuman non-alkohol selama perayaan festival Hola Mohalla di kota Anandpur Sahib, negara bagian Punjab, India utara. "Hola Mohalla" adalah festival yang dirayakan oleh kaum Sikh dari seluruh India, yang dirayakan bersamaan dengan festival agama Hindu Holi.

Warga berenang di sebuah kolam renang di kota Sao Paulo, Brazil.

Seorang peserta mengendarai kuda liar selama perayaan tahunan 'Criolla' di kota Montevideo, Uruguay.

Seorang pekerja melemparkan karung bawang merah ke mesin penggiling untuk dihancurkan. Sekitar 9 (sembilan) ton bawang merah dan bawang putih yang diimpor secara gelap dari Malaysia dihancurkan petugas kantor Bea Cukai di kota Belawan, Sumatera Utara.

Paus Fransiskus memimpin Misa di Basilika Santo Petrus, Vatikan.

Seorang mahasiswa berusaha menghindar dari semprotan air polisi anti huru hara selama protes di Santiago, Chile. Para mahasiswa menuntut pemerintah Presiden Chile Sebastián Pinera untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat.

Penganut Hindu di India melakukan prosesi "Huranga" di kuil Dauji dekat kota Mathura, India utara. "Huranga" adalah permainan yang dimainkan antara laki-laki dan perempuan sehari setelah festival warna 'Holi', di mana laki-laki membasahi wanita dengan cairan berwarna dan wanita merobek pakaian para pria.