Penghargaan Golden Globes 2014

Lupita Nyong'o, Chiwetel Ejiofor, Steve McQueen, Sarah Paulson, dan Michael Fassbender berpose dengan penghargaan untuk Film Drama Terbaik '12 Years a Slave' dalam Golden Globe Awards, 12 Januari 2014.

Bintang "American Hustle" Amy Adams, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence berpose dengan produser Megan Ellison setelah film tersebut memenangkan penghargaan untuk Film Musikal atau Komedi Terbaik dalam Golden Globes Awards, 12 Januari 2014.

Leonardo DiCaprio berpose dengan penghargaan untuk Aktor Musikal atau Komedi Terbaik untuk perannya dalam "The Wolf of Wall Street" pada Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, 12 Januari 2014.

Cate Blanchett berpose dengan penghargaan untuk Aktris Drama Terbaik dalam "Blue Jasmine" pada Golden Globe Awards di Beverly Hilton Hotel, 12 Januari 2014.

Matthew McConaughey berpose dengan penghargaan Aktor Drama Terbaik untuk perannya dalam "Dallas Buyers Club" di Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, 12 Januari 2014.

Adam Clayton, Bono, Larry Mullen, Jr. dan The Edge dari band U2 berpose di belakang panggung dengan penghargaan untuk Lagu Tema Terbaik " Ordinary Love" dari film "Mandela: Long Walk to Freedom" 12 Januari 2014.

Michael Douglas memegang penghargaan Golden Globe yang dimenangkannya sebagai Aktor Drama Terbaik untuk serial TV "Behind the Candelabra" pada pesta setelah acara Golden Globe Awards, 12 Januari 2014.

Aktris Sandra Bullock yang memerankan film "Gravity" tiba di acara tahunan Golden Globe Awards ke-71 di Beverly Hills, California, 12 Januari 2014.

Jennifer Lawrence tiba di acara tahunan Golden Globe Awards ke-71 di Beverly Hilton Hotel, 12 Januari 2014.