Gempa Bumi di Nepal

Tim pencari dan upaya penyelamatan memindahkan reruntuhan ketika mereka mencari korban gempa bumi di Bhaktapur dekat Kathmandu, Nepal, 26 April 2015.

Tim penyelamatan Nepal membawa korban gempa bumi dari reruntuhan gedung yang hancur akibat gempa bumi di Bhaktapur, dekat Kathmandu, Nepal.

Foto yang diambil dari video ini menunjukkan tim penyelamatan menarik seorang yang selamat dari gedung yang rusak akibat gempa di Kathmandu, Nepal.

Di foto yang dirilis oleh Azim Afif, seorang pria menolong seorang perempuan yang terluka setelah berkunjung ke dokter di kamp International Mount Guide (IMG) di Kamp Everest, Nepal.

Seorang pria Nepal yang terluka akibat gempa, Suresh Parihar, bermain bersama anak perempuannya Sandhya di sebuah rumah sakit di Kathmandu, Nepal.

Seorang perempuan Nepal memegang tangan salah satu anggota keluarganya yang tewas akibat gempa bumi di sebuah rumah sakit di Kathmandu, Nepal.

Seorang pria Nepal menangis ketika berjalan melewati reruntuhan gedung yang rusak akibat gempa bumi di Bhaktapur, dekat Kathmandu, Nepal.

Warga Nepal memperhatikan jalanan yang retak setelah gempa bumi di Kathmandu, Nepal.

Warga lokal berkumpul untuk melakukan upaya penyelamatan di lokasi hotel budget yang runtuh pada gempa bumi hari Sabtu (25/4) di Kalanki, Kathmandu, Nepal.

Seorang pria Nepal berjalan melewati reruntuhan yang disebabkan oleh gempa bumi hari Sabtu (25/4) di Bhaktapur, Nepal.