Gedung Bertingkat di Bangladesh Ambruk

Massa berkumpul di antara reruntuhan bangunan, saat regu penyelamat tengah berupaya mencari para pekerja garmen yang diperkirakan masih terperangkap di bawah reruntuhan gedung Rana Plaza di Savar, 30 kilometer di luar Dhaka, Bangladesh 24 April 2013.

Regu penolong mencari korban yang selamat pasca ambruknya gedung berlantai delapan di Savar, Bangladesh24 April 2013. Di lokasi tersebut terdapat beberapa pabrik garmen.

Regu penolong menggunakan potongan-potongan kain untuk menurunkan korban yang selamat dari ambruknya gedung bertingkat delapan di Savar, dekat Dhaka, Bangladesh, 24 April 2013.

Seorang pria yang terperangkap berhasil diselamatkan dari balik reruntuhan bangunan delapan lantai di Savar, sekat Dhaka, Bangladesh, 24 April 2013.

Seorang petugas pemadam kebakaran menggendong seorang pekerja garmen yang terluka dari reruntuhan bangunan berlantai delapan yang ambruk di Savar, di Dhaka, Bangladesh 24 April 2013.

Seorang warga berduka saat mengetahui keluarganya meninggal akibat ambruknya bangunan di Savar, dekat Dhaka, Bangladesh, April 24, 2013.