Gay di AS Rayakan Keputusan MA

Michael Knaapen (kiri) dan suaminya John Becker berpelukan di luar Mahkamah Agung di Washington, Rabu (26/6), setelah MA menghapuskan larangan pernikahan sesama jenis di California. (AP/Charles Dharapak)

Para mahasiswi American University Sharon Burk (kiri) dan Molly Wagner berpelukan di luar Mahkamah Agung di Washington (26/6) setelah MA menghapuskan larangan pernikahan sesama jenis di California.(AP/Charles Dharapak)

Para jurnalis bersiap melaporkan keputusan Mahkamah Agung AS di Washington DC (26/6). Mahkamah Agung AS menghapus aturan undang-undang federal yang membatasi definisi perkawinan menjadi hanya antara perempuan dan laki-laki. (Reuters/James Lawler Duggan)

Vin Testa dari Washington melambaikan bendera pelangi tanda gerakan hak gay di depan Mahkamah Agung di Washington (24/6). (AP/Charles Dharapak)

Orang-orang menanti keputusan penting di luar Mahkamah Agung di Washington. (AP/J. Scott Applewhite)

Para penuntut dalam kasus Hollingsworth v. Perry merayakan kemenangannya di luar Mahkamah Agung di Washington (26/6), setelah para hakim menghapuskan larangan pernikahan sesama jenis di California. (AP/J. Scott Applewhite)

Pendeta Allison Day di Atlanta merayakan keputusan Mahkamah Agung atas dua kasus hak kelompok gay. Day telah melayani pernikahan gay sejak 1976. (AP Photo/Jaime Henry-White)

Para pendukung pernikahan gay saling berpelukan di luar Mahkamah Agung di Washington, Rabu (26/6). (AP/Charles Dharapak)

Lisa Dazols (kanan) dan Jenny Chang merayakan pernikahan mereka menyusul keputusan Mahkamah Agung AS yang menghapus larangan terhadap pernikahan sesama jenis dalam undang-undang federal.