Kunjungan Keluarga Kerajaan Inggris ke Kanada

Pangeran William dari Inggris dan istrinya Catherine, yang bergelar Duchess of Cambridge, menghadiri upacara penyambutan di British Columbia Legislature di Victoria, British Columbia, Kanada (24/9). (Reuters/Chris Wattie)

Pangeran William dari Inggris dan istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, meletakkan karangan bunga di tugu peringatan di British Columbia Legislature di Victoria, British Columbia, Kanada (24/9). (Reuters/Chris Wattie)

Pangeran William dari Inggris dan istrinya Catherine didampingi oleh Perdana Menteri Justin Trudeau dan istrinya Sophie Gregoire Trudeau dalam upacara penyambutan resmi di gedung parlemen British Columbia (24/9).

Pangeran William dari Inggris dan istrinya Catherine pada upacara penyambutan resmi di gedung parlemen British Columbia di Victoria (24/9).

Catherine, Duchess of Cambridge menyapa warga di gedung parlemen British Columbia (24/9).

Warga menantikan kedatangan Pangeran William dari Inggris beserta istrinya Catherine dan anak-anak mereka di gedung parlemen British Columbia di Victoria (24/9).

Duchess of Cambridge dan anaknya Putri Charlotte disambut Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan istrinya Sophie Gregoire Trudeau di bandar udara Victoria International di Victoria, British Columbia, Kanada (24/9).

Catherine, Duchess of Cambridge, memegang tangan putranya Pangeran Goerge sambil menggendong Putri Charlotte saat mereka tiba di bandar udara internasional Victoria untuk memulai kunjungan delapan hari ke British Columbia, Kanada (24/9). (Reuters/Chris Wattie)

Pangeran William dari Inggris, istrinya Catherine, anak-anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte tiba di bandar udara internasional Victoria untuk memulai kunjungan delapan hari di British Columbia (24/9). (Reuters/Kevin Light)

Duke dan Duchess of Cambridge, anak-anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte, tiba di bandar udara internasional Victoria, British Columbia, Kanada (24/9).