Rakyat AS Rayakan Thanksgiving

Balon raksasa Charlie Brown di 6th Avenue dalam Parade Hari Bersyukur Macy's ke-90 di Manhattan, New York (24/11). (Reuters/Saul Martinez)

Band SMU Hendrickson dari Pflugerville, Texas, berbaris di Central Park West dalam Parade Hari Bersyukur Macy's ke-90 di Manhattan, New York (24/11). (AP/Craig Ruttle)

Balon Paddington Bear dalam Parade Hari Bersyukur Macy's ke-90 di Manhattan, New York (24/11). (AFP/Kena Betancur)

Presiden AS Barack Obama memberikan pengampunan kepada kalkun bernama "Tot" dalam kegiatan tahunan di Gedung Putih, Washington DC, untuk menyambut perayaan Thanksgiving, disaksikan keponakannya Aaron Robinson dan Austin Robinson serta Ketua Federasi Kalkun Nasional John Reicks di Washington (23/11). (AP/Manuel Balce Ceneta)

Presiden AS Barack Obama bersama ibu negara Michelle Obama serta beberapa kerabat melayani penghuni panti jompo untuk tentara mendapatkan hidangan Hari Thanksgiving (23/11). (AP/Manuel Balce Ceneta)

Warga AS antre di tempat pemeriksaan di bandar udara Denver saat hendak mudik untuk liburan Hari Bersyukur atau Thanksgiving (23/11). (AP/David Zalubowski)

Lomba lari Hari Thanksgiving untuk kampanye melawan kelaparan di Washington, DC (24/11).

Darryl Hamlett memeluk tunangannya, Beverly Conners, saat ia turun bus dari New York untuk menghabiskan libur Thanksgiving di Atlanta (23/11). (AP/David Goldman)

Kepadatan di stasiun kereta api Union Station di Los Angeles akibat arus mudik libur Thanksgiving (23/11). (AP/Richard Vogel)