Ribuan Warga Suriah Kembali ke Kota yang Direbut dari ISIS

Seorang pria memotong janggut seorang warga sipil yang dievakuasi bersama yang lainnya oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Warga sipil di atas truk pickup setelah mereka dievakuasi oleh pasukan pemberontak Suriah di Manbij, Aleppo (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Warga sipil berkumpul setelah dievakuasi oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Seorang perempuan beristirahat sambil merokok setelah dievakuasi oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Seorang warga sipil menggendong anaknya saat berjalan bersama yang lainnya setelah dievakuasi oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Ibu-ibu menggendong bayi mereka yang baru lahir dievakuasi bersama yang lainnya oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Seorang pejuang Pasukan Demokratik Suriah (SDF) membantu warga sipil yang dievakuasi dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Warga dievakuasi dievakuasi oleh Pasukan Demokratis Suriah (SDF) dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)

Para pejuang Pasukan Demokratik Suriah (SDF) menyapa warga sipil yang dievakuasi dari kota Manbij yang dikuasai ISIS di Aleppo, Suriah (12/8). (Reuters/Rodi Said)