Pertandingan NFL Super Bowl 51

Tom Brady dari tim New England Patriots memegang piala NFL Super Bowl 51 yang berlangsung di Houston, Texas (5/2).

Pertandingan antara tim New England Patriots dan Texas Falcons pada Super Bowl 51.

Para penggemar dengan bangga menunjukkan tiket Super Bowl mereka, dimana yang termurah adalah sekitar US$2.000. (VOA/B. Allen)

Stadion NRG di Houston, Texas, sejam sebelum dimulainya pertandingan Super Bowl, acara olahraga tahunan terbesar di Amerika Serikat. (VOA/B. Allen)

Seorang anak laki-laki penggemar tim New England Patriots mengecat rambutnya dengan logo tim tersebut di Super Bowl di Houston, Texas. (VOA/B. Allen)

Para penonton Super Bowl memakai warna tim kegemaran mereka dengan berbagai cara; ada yang memakai kaos seragam, ada yang memakai setelan jas khusus bergambar logo tim mereka. (VOA/B. Allen)

Para penyanyi gospel memberi hiburan sebelum pertandingan di luar Stadion NRG, di Houston, Texas. (VOA/B. Allen)

Stadion NRG di Houston, Texas, yang tahun ini menjadi tuan rumah pertandingan Super Bowl, acara olahraga tahunan terbesar di Amerika Serikat. (VOA/B. Allen)

Lady Gaga menjawab pertanyaan dalam koneferensi pers di Houston NFL Super Bowl (2/2). Gaga akan tampil dalam jeda pertandingan sepakbola Amerika tersebut. (AP/Morry Gash)

Peserta Puppy Bowl, festival yang merupakan bagian dari Super Bowl, yaitu pertandingan "sepakbola" antara anak-anak anjing. (VOA/B. Allen)