Reaksi Dunia Atas Pembantaian di Orlando

Doa bersama di depan Kedutaan Besar AS dan gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman, sebagai solidaritas untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (13/6).

Bendera Amerika, spanduk pelangi dipasang di Paris, Perancis, sebagai penghormatan untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (13/6).

Doa bersama dan nyala lilin di Kedutaan Besar AS di Bangkok, Thailand, sebagai solidaritas untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (13/6).

Penyanyi Anthony Wong (kiri) dan Denise Ho, yang telah mengumumkan status homoseksual mereka, meletakkan bunga dalam acara doa bersama di Hong Kong untuk para korban penembakan di klub Pulse Orlando (13/6). 

Memorial di Sydney, Australia, untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (13/6).

Seorang pria di Madrid, Spanyol, menyalakan lilin di atas bendera pelangi sebagai solidaritas untuk para korban penembakan di klub Pulse Orlando (12/6).

Balai Kota Tel-Aviv dihiasi lampu warna pelangi sebagai solidaritas untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (12/6).

Doa bersama dan nyala lilin di Seoul, Korea Selatan, untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (12/6).

Warga menghadiri doa bersama di LGBTQ Center of Southern Nevada, di Las Vegas, untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (12/6). (VOA/K. Farabaugh)

Memorial di luar The Stonewall Inn, Manhattan, yang dianggap sebagai pusat gerakan hak-hak gay di New York, menyusul pembantaian di klub Pulse, Orlando (12/6).

Warga menghadiri doa bersama di Balai Kota San Francisco, California, untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (12/6).

Warga menyalakan lilin selama doa bersama di depan Kedutaan Besar AS di Santiago, Chile, untuk para korban penembakan massal di klub Pulse, Orlando (12/6).