Reaksi Rakyat AS Atas Kemenangan Trump

Presiden terpilih AS, Donald Trump, bersama putranya Barron dan istrinya Melania di Manhattan, New York (9/11). (Reuters/Carlo Allegri)

Presiden AS terpilih Donald Trump berpidato kepada para pendukungnya di Manhattan, New York (9/11). (Reuters/Mike Segar)

Larry Coffey berpose memakai bros-bros yang memperlihatkan dukungan terhadap kandidat presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, dalam acara 'nonton bareng' pemilihan presiden di Las Vegas (811).

Pendukung Hillary Clinton menonton hasil pemilihan presiden dengan lesu di lobi Jacob Javits Center di New York (8/11). (AP/Matt Rourke)

Para pendukung kandidat presiden AS dari Partai Republik Donald Trump bersorak atas kemenangannya dalam acara di New York (9/11). (AP/John Locher)

Pendukung Hillary Clinton menonton hasil pemilihan presiden dengan lesu di Manhattan, New York (8/11). (AP/Lucas Jackson)

Para pendukung Hillary Clinton menonton hasil pemilihan presiden dengan cemas di lobi Jacob Javits Center di New York (8/11). (AP/Matt Rourke)

Para pendukung Hillary Clinton menonton hasil pemilihan presiden dengan lesu di lobi Jacob Javits Center di New York (8/11). (AP/Frank Franklin II)

Pendukung Donald Trump menonton hasil pemilihan presiden dalam acara di Manhattan, New YOrk (8/11). (Reuters/Carlo Allegri)

Para pendukung kandidat presiden AS dari Partai Republik Donald Trump bersorak atas kemenangannya dalam acara di New York (9/11). (Reuters/Mike Segar)

Para pendukung kandidat presiden AS dari Partai Republik Donald Trump bersorak atas kemenangannya dalam acara di New York (9/11). (Reuters/Carlo Allegri)

Senator Partai Republik dari Florida, Marco Rubio, bersama keluarganya setelah memenangkan periode kedua di Senat (8/11). (AP/Wilfredo Lee)

Senator John McCain, 80, meraih masa jabatan ke enam. (Foto: Dok)

Matt Sanborn, mahasiswa Boston College dari Laconia, New Hampshire, yang menjadi sukarelawan untuk Hillary Clinton dan kandidat Senat Partai Demokrat dari New Hampshire, Gubernur Maggie Hassan, memegang kepalanya saat menonton hasil pemilihan presiden (8/11). (AP/Charles Krupa)

Khaled Nasr dari Boston duduk berselimutkan bendera Amerika saat melihat hasil pemilihan presiden dalam acara nonton bareng di Dallas (8/11). (AP/Tony Gutierrez)