Rakyat AS Protes dan Berduka

Polisi berjaga-jaga dekat para demonstran yang memblokir jalan layang di St. Paul, Minnesota (9/7). (AP Photo/Joe Danborn)

Seorang perempuan memprotes penembakan fatal atas Alton Sterling dekat kantor polisi Baton Rouge, Louisiana (9/7). (Reuters/Jonathan Bachman)

Jemaat gereja Potter's House menangis dalam kebaktian menyusul penembakan polisi di Dallas, Texas (10/7). (Reuters/Carlo Allegri)

Para demonstran memprotes penembakan fatal atas Alton Sterling dekat kantor polisi Baton Rouge, Louisiana (9/7). (Reuters/Shannon Stapleton)

Seorang demonstran diangkut ke mobil polisi setelah ditahan dalam demonstrasi melawan kebrutalan polisi di Manhattan, New York (9/7). (Reuters/Bria Webb)

Seorang polisi memeluk seorang anak yang datang memberi penghormatan di memorial di depan kantor polisi Dallas, menyusul penembakan sejumlah polisi di kota itu (9/7). (Reuters/Carlo Allegri)

Polisi menahan aktivis DeRay McKesson dalam protes di sepanjang Airline Highway, jalan protokol yang melewati kantor polisi Baton Rouge di Baton Rouge, Louisana (9/7). (AP/Max Becherer)

Para demonstran memprotes penembakan fatal atas Alton Sterling dekat kantor polisi Baton Rouge, Louisiana (10/7). (Reuters/Shannon Stapleton)

Seorang demonstran meneriaki polisi di depan kantor polisi Baton Rouge setelah polisi tiba dalam perlengkapan anti-huru-hara untuk mengusir pemrotes di Baton Rouge, Louisiana (9/7). (AP/Max Becherer)

Polisi muncul saat warga berkumpul di jalan untuk memprotes penembakan fatal atas Philando Castile di St. Paul, Minnesota (9/7). (Reuters/Adam Bettcher)

Polisi menggunakan semprotan merica untuk membubarkan demonstran yang memprotes penembakan fatal atas Philando Castile oleh polisi Minneapolis di St. Paul, Minnesota (9/7). (Reuters/Adam Bettcher)

Jemaat berdoa dalam misa untuk para polisi yang tewas dan terluka di Katedral Guadalupe di Dallas, Texas (9/7). (AP/Gerald Herbert)

Tasha Lomoglio dari Dallas menangis setelah menyalakan lilin di memorial untuk menghormati para polisi yang tewas, di depan kantor polisi Dallas, Texas (9/7). (AP/Gerald Herbert)

Seorang polisi di Dallas, Texas menerima bunga tanda simpati dari seorang warga, pasca insiden penembakan polisi di sana (9/7). (AP/Eric Gay)

Seorang ibu menenangkan dua putrinya yang menangis di memorial untuk menghormti para polisi Dallas, di depan kantor polisi kota itu (9/7). (AP/Gerald Herbert)