PM Kanada Kunjungi Washington

Presiden AS Barack Obama dan PM Kanada Justin Trudeau dalam konferensi  gabungan di Gedung Putih, Washington, D.C. (10/3). (Reuters/Kevin Lamarque)

Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama bersama PM Kanada Justin Trudeau dan istrinya Sophie Gregoire melambaikan tangan dari atas Balkon Truman dalam upacara penyambutan di Gedung Putih, Washington (10/3). (AP/Andrew Hamik)

Presiden AS Barack Obama dan PM Kanada Justin Trudeau berdiri khidmat mendengarkan lagu-lagu kebangsaan dalam upacara penyambutan di Gedung Putih, Washington (10/3). (AP/Pablo Martinez Monsivais)

PM Kanada Justin Trudeau mendengarkan pidato Presiden AS Barack Obama dalam upacara penyambutan di Gedung Putih, Washington (10/3). (AP/Andrew Harnik)

PM Kanada Justin Trudeau dan Presiden AS Barack Obama menyapa pengunjung sebagai bagian upacara penyambutan tamu negara di halaman Gedung Putih, Washington. (AFP/Mandel Ngan)

Ibu negara Kanada Sophie Gregoire-Trudeau dan ibu negara AS Michelle Obama dalam upacara penyambutan tamu negara di Gedung Putih, Washington (10/3). (AP/Nicholas Kamm)

Suasana upacara penyambutan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau di Gedung Putih, Washington (10/3). (VOA/A. Pande)

Halaman Gedung Putih dipadati tamu dalam upacara penyambutan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau ke Washington (10/3). (A. Pande / VOA)

Seorang bocah laki-laki yang membawa bendera AS dan Kanada termasuk dalam warga yang berkerumun di halaman Gedung Putih dalam upacara menyambut PM Kanada Justin Trudeau (10/3). (AP/Andrew Harnik)

Warga berkumpul di halaman Gedung Putih untuk upacara penyambutan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau di Gedung Putih, Washington (10/3). (AP/Andrew Harnik)

A 17th lava fissure erupts hundreds of feet in the air during a volcano outbreak in Pahoa, Hawaii.