Panen Sayuran di Kebun Gedung Putih

Ibu negara Michelle Obama memberi semangat pada seorang siswa sekolah yang sedang ikut memanen sayuran di kebun dapur Gedung Putih (6/10). (Reuters/Mike Theiler)

Ibu Negara Michelle Obama membantu seorang siswa memanen sayuran di kebun dapur Gedung Putih (6/10). (Reuters/Mike Theiler)

آئی جی پولیس پنجاب عارف نواز نے دھماکے کے خود کش ہونے کی تصدیق کرتے ہوئے کہا ہے کہ اس میں پانچ پولیس اہلکاروں سمیت آٹھ افراد ہلاک ہوئے ہیں۔

Wartawan Reuters, Wa Lone dan Kyaw Soe Oo merayakan kebebasannya bersama dengan anak-anak mereka setelah dibebaskan dari penjara di Yangon, Myanmar setelah menerima amnesti dari presiden di Yangon, Myamar.  Kedua wartawan tersebyt dipenjara terkait laporannya tentang krisis Rohingya dan dibebaskan dengan amnesti presiden setelah gencarnya kampanye global – dan diplomasi diam-diam – untuk membebaskan mereka.

Presiden AS Barack Obama mendapat sarung tangan, disaksikan ibu negara Michelle Obama dan pensiunan pemain NBA Alonzo Mourning, di tengah panen kebun dapur Gedung Putih (6/10). (AP/Carolyn Kaster)

Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama berfoto dengan para murid sekolah yang membantu panen kebun dapur Gedung Putih (6/10). (AP/Manuel Balce Ceneta)