Olimpiade Rio dalam Bidikan Lensa

Kim Song I dari Korea Utara bertanding melawan Ai Fukuhara dari Jepang dalam untuk mendapatkan medali perunggu tenis meja putri (10/8). (AP/Petros Giannakouris)

Regan Ware dari Selandia Baru (atas) dihadang para pemain Inggris dalam pertandingan rugby (10/8). (AP/Themba Hadebe)

Tim renang putri AS merayakan medali emas dalam gaya bebas estafet 4x200 meter (11/8). (AP/Lee Jin-man)

Alexander Horst dari Austria merayakan kemenangan atas Kanada dalam pertandingan bola voli pantai putra (11/8). (AP/Marcio Jose Sanchez)

Atlet sepeda Fabian Cancellara dari Swiss merayakan keberhasilannya melintasi garis 'finish' dalam uji coba nomor perseorangan pria (10/8). (AP/Victor R. Caivano)

Ding Ning dari China memegang kepalanya setelah mengalahkan atlet senegaranya, Li Xiaoxia, dan meraih medali emas dalam tenis meja perseorangan putri (10/8). (AP/David Goldman)

Para anggota tim Brazil diperkenalkan sebelum pertandingan pendahuluan bola voli putri melawan Jepang (10/8). (AP/Jeff Roberson)

Atlet renang Mireia Belmonte Garcia dari Spanyol menggigit medali emas yang diraihnya dalam gaya kupu-kupu 200 meter putri (10/8). (AP/Michael Sohn)

Pemain bola voli pantai Nikita Liamin dan Dmitri Barsouk dari Rusia merayakan kemenangan mereka atas Jerman (10/8). (Reuters/Ruben Sprich)

Para atlet putri Brazil merayakan kemenangan atas Jepang dalam pertandingan pendahuluan bola voli (10/8). (AP/Jeff Roberson)