Pembukaan Olimpiade Rio 2016

Seorang pria mengenakan kacamata cincin Olimipiade dan mencium medali sebelum masuk ke Stadion Maracana sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Natacha Pisarenko)

Atlet Kim Woo-jin mengambil panah dalam putaran peringkat individual pertandingan panahan sebelum pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Alessandra Tarantino)

Para penggemar olahraga dari Jerman berfoto sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (Reuters/Mike Blake)

Para penggemar olahraga dari Jepang, Amerika Serikat dan Brazil berjalan ke Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Natacha Pisarenko)

Dua anak laki-laki di daerah kumuh Mangueira melihat ke arah Stadion Maracana yang menjadi tempat pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Leo Correa)

Seorang penggemar dari Amerika Serikat berjalan ke Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Natacha Pisarenko)

Warga mengisi tempat duduk di dalam Stadion Maracana satu jam sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8).

Seorang penggemar dari Jepang mengantre untuk masuk Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Natacha Pisarenko)

Warga Brazil yang memakai bulu mata palsu dengan warna nasional berfoto saat antre masuk Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Natacha Pisarenko)

Tentara melewati cincin-cincin Olimpiade di Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Jae C. Hong)

Seorag warga Kolombia melakukan aksi akrobat dengan bola di luar Stadion Maracana menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (Reuters/Nacho Doce)

Warga China dan Brazil menunjukkan semangat mereka menjelang upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Brazil resmi membuka Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeior, Brazil (5/8).

Seorang polisi militer memberi hormat saat lagu kebangsaan Brazil dimainkan pada awal upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8).

Cahaya membanjiri panggung upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8).

Para penampil dalam upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8).

Para penari tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/David J. Phillip)

Atraksi kembang api di atas Stadion Maracana pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Leo Correa)

Atlet berjalan ke dalam Stadion Maracana pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Matthias Schrader)

Atraksi kembang api di atas Stadion Maracana pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil (5/8). (AP/Matthias Schrader)