Peringatan 'Memorial Day' di AS

Presiden AS Barack Obama meletakkan karangan bunga di makam tentara tak dikenal dalam peringatan Memorial Day (Hari Pahlawan) di Taman Makam Nasional Arlington (30/5). (Reuters/Yuri Gripas)

Veteran perang Vietnam termasuk tamu yang mendengarkan pidato Presiden AS Barack Obama dalam peringatan Memorial Day di Taman Nasional Arlington di Washington, DC (30/5). (Reuters/Yuri Gripas)

Para peserta pawai sepeda motor tahunan Rolling Thunder melewati Jembatan Arlington Memorial di Washington (29/5). (AP/Jose Luis Magana)

Ribuan bendera AS dan Inggris diletakkan untuk mengenang para tentara yang tewas dalam perang, dekat Reflecting Pool di Washington (29/5). (AFP/ Mladen Antonov)

Christian Jacobs, 5, dari Hertford, North Carolina, berpakaian seperti marinir saat mengunjungi makam ayahnya dalam peringatan Memorial Day di Taman Makam Nasional Arlington di Arlington, Virginia (30/5). Ayah Christian, Sersan Marinir Christopher James Jacobs tewas dalam kecelakaan saat pelatihan tahun 2011. (AP/Carolyn Kaster)

Seorang perempuan membawa mawar merah saat berjalan di antara kuburan di Taman Makam Nasional Arlington di Washington (30/5). (Reuters/Lucas Jackson)

Aktor Gary Sinise memeluk veteran Perang Vietnam, Jack Farley, setelah memberi penghormatan untuknya dalam konser Memorial Day Nasional ke-27 di Washington. 

Penyanyi Renee Fleming tampil dalam konser Memorial Day Nasional ke-27 di Washington (29/5).

Rakyat Amerika memperingati 'Memorial Day' hari Selasa (31/5), untuk menghormati tentara AS yang kehilangan nyawanya saat mengabdi kepada negara.