Kilas Balik 2016 - Dunia Hiburan

Foto penyanyi/musisi Inggris George Michael di antara bunga dan lilin untuknya di luar rumahnya di London (26/12), setelah berita mengenai kematiannya menyebar. Bintang pop itu meninggal dunia pada usia 53 tahun karena masalah jantung pada hari Natal, di rumahnya di Goring, sebuah desa di Sungai Thames di Oxfordshire, bagian barat London. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Juara ketiga Natasha Mannuela dari Indonesia (kanan) bersama Miss World 2016 dari Puerto Rico Stephanie Del Valle (tengah) dan juara kedua, Miss Dominican Republic Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dalam kompetisi kecantikan itu di Oxen Hill, Maryland, AS (18/12). (Reuters/Joshua Roberts)

Para anggota Balet Nasional China menampilkan pertunjukan The Peony Pavilion sebagai bagian dari Out of Asia 2 yang menampilkan seni Asia di teater Sadler's Wells di Londong, Inggris (29/11). (Reuters/Toby Melville)

Presiden AS Barack Obama memberikan Medali Kepresidenan untuk Kebebasan kepada penyanyi veteran Diana Ross di Gedung Putih, Washington (22/11). (AP/Manuel Balce Ceneta)

Supermodel Gigi Hadid menirukan Melania Trump saat menjadi pembawa acara American Music Awards di Microsoft Theater di Los Angeles, California (20/11). (Invision/AP/Matt Sayles)

Penggemar yang berduka cita memutar kaset musik Leonard Cohen, sebagai penghormatan terhadap mendiang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada itu di tangga rumahnya di Montreal (11/11). (Reuters/Christinne Muschi)

Penyanyi country Maren Morris menyanyikan lagunya "My Church" pada acara Country Music Awards ke-50 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (2/11). Ia mendapat gelar penyanyi baru tahun ini dalam acara tahunan tersebut. (Invision/AP/Charles Sykes)

Vince Gill (kiri) dan Ben Haggard menyanyikan lagu "Mama Tried" dengan latar  belakang foto-foto Merle Haggard saat muda pada acara Country Music Association Awards ke-50 di Nashville, Tennessee (2/11). Ikon musik country itu meninggal dunia pada ulang tahunnya yang ke-79 pada 6 April 2016 setelah lama sakit. (Reuters/Harrison McClary)

Rapper Kanye West tampil di the Forum di Inglewood, California (25/10). (Getty Images/AFP/Kevin Winter)

Pertunjukan opera "La Traviata" karya Giuseppe Verdi, disutradarai oleh Louis Desire dengan konduktor Daniele Rustioni (31/7) di Orange, Perancis selatan, dalam festival opera, seni lirik dan konser simfoni Choregies d'Orange. (AFP/Bertrand Langlois)

Seorang model menampilkan kreasi perancang Jepang Yuima Nakazato dalam koleksi Adibusana Musim Gugur/Musim Dingin 2016/2017 pada Pekan Mode Paris, Perancis (3/7). (EPA/Ian Langsdon)

Deshauna Barber (tengah) dari District of Columbia merayakan dengan kontestan lainnya kemenangannya sebagai Miss USA 2016 dalam kompetisi yang berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada (5/6). (Reuters/Steve Marcus)

Seorang penari balet berperan sebagai 'Young Senta' (tengah) dalam pertunjukan perdana di ruang terbuka 'Der fliegende Hollaender' (Pria Belanda yang Bisa Terbang) karya Richard Wagner, di amphiteater Halde Haniel di Bottrop, Jerman (31/5). (EPA/Caroline Seidel)

Penyanyi Pink membawakan lagu "Just Like Fire" dalam Billboard Awards 2016 di Las Vegas, Nevada (22/5). (Reuters/Mario Anzuoni)

Perwakilan rumah produksi Makinarium, yang memiliki spesialisasi dalam efek visual, memperlihatkan topeng lateks untuk film horor di sebuah bilik dalam Festival Palace pada Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Perancis (14/5). (Reuters/Regis Duvignau)

Zoe Saldana tiba di malam gala amal Institut Kostum di Museum Seni Metropolitan, merayakan pembukaan pameran "Manus x Machina: Mode di Era Teknologi" (2/5) di New York. (Invision/AP/Charles Sykes)

Juru bicara Gedung Putih Josh Earnest (kiri) pura-pura kaget ketika aktris Allison Janney, yang bermain sebagai juru bicara kepresidenan dalam acara televisi "The West Wing", berdiri di podium sebelum konferensi pers harian di Gedung Putih di Washington (29/4). (Reuters/Jonathan Ernst)

Anggota kelompok balet Australia dalam latihan adegan "Scent of the Love" untuk pertunjukan perdana nasional Symphony in C yang terdiri dari lima karya pendek balet di Gedung Opera Sydney, Australia (28/4). (AFP/Saeed Khan)

Bunga-bunga diletakkan di atas kaos yang ditandatangani para penggemar penyanyi Prince di sebuah memorial di luar Apollo Theatre di New York (22/4). Bintang pop itu meninggal dunia pada usia 57. (AP/Andres Kudacki)

Dolly Parton menerima penghargaan Tex Ritter dari penyanyi Katy Perry (kanan) dalam acara Academy of Country Music Awards ke-51 di Las Vegas, Nevada (3/4). (Reuters/Mario Anzuoni) 

Duta Khusus Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), aktris Angelina Jolie, terkena hujan di tengah konferensi pers saat ia mengunjungi para pengungsi Suriah di lembah Bekaa, Lebanon (15/3). (Reuters/Mohamed Azakir)

Adele menangis saat menerima penghargaan atas keberhasilannya secara global di BRIT Awards di O2 arena di London (24/2). (Reuters/Stefan Wermuth)

Dari kiri ke kanan: Aktor Pembantu Terbaik Mark Rylance, Aktris Terbaik Brie Larson, Aktor Terbaik Leonardo DiCaprio dan Aktris Pembantu Terbaik Alicia Vikander berpose dengan piala Oscar mereka di ruangan pers pada Academy Awards ke-88 di Hollywood, California (28/2). (AFP/Robyn Beck)

Beyonce (kiri) tampil dalam jeda pertandingan final sepakbol NFL Super Bowl 50 (7/2) di Santa Clara, California. (AP/Jae C. Hong)

Penyanyi Natalie Cole dikenang dalam NAACP Image Awards di Pasadena, California (5/2). Cole, yang terutama dikenal karena duetnya secara virtual dengan mendiang ayahnya, legenda pop Nat King Cole, dalam lagu "Unforgettable", meninggal dunia pada usia 65 tahun tanggal 31 Desember 2015. (Reuters/Mario Anzuoni)

Aktor dan komedian Bill Cosby (tengah, kanan), tiba di pengadilan untuk kasus serangan seksual di Norristown, Pennsylvania (3/2). (AP/Mel Evans)

Seorang perempuan dengan tato Ziggy Stardust di punggungnya mengunjungi lukisan dinding David Bowie di Brixton, London selatan (11/1). Legenda musik tersebut, yang sering muncul dengan tampilan androgini untuk konsep lagu-lagunya seperti "Ziggy Stardust" dan "Space Oddity", meninggal dunia karena kanker. (Reuters/Stefan Wermuth)