Kilas Balik 2016 - Olahraga

Peselancar AS Nic Lamb beraksi di Praia do Norte di Nazare, Portugal dalam edisi pertama Liga Selancar Dunia Tantangan Nazare (21/12). (AFP/Francisco Leong)

Atlet ski Petra Vlhova dari Slovakia dalam pertandingan slalom Piala Dunia di Levi, Finlandia (12/12). (AP/Shinichiro Tanaka)

Para penggemar Eropa dalam pertandingan Piala Ryder 2016 di lapangan golf Hazeltine di Chaska, Minnesota (1/10) dalam kompetisi antara Eropa dan AS. (AFP/Timothy A. Clary)

Regas Woods dari AS dalam final lompat jauh Paralimpiade di Stadion Olimpiade di Rio de Janeiro, Brazil (17/9). (AP/Mauro Pimentel)

Thomas Daley dari Inggris dalam pertandingan lompat indah di Olimpiade Rio 2016 di Stadion Akuatik Maria Lenk di Rio de Janeiro (20/8). (AFP/François-Xavier Marit)

Dari kiri ke kanan, pemenang medali perunggu, Kristi Castlin dari AS; pemenang medali emas Brianna Rollins dari AS; dan pemenang medali perak Nia Ali dari AS, merayakan kemenangan dalam final halang rintang dalam Olimpiade Rio 2016 (17/8). (AFP/Franck Fife)

Usain Bolt (JAM) dari Jamaika melihat ke arah Andre De Grasse (CAN) dari Kanada saat bertanding dalam semifinal lomba lari 100 meter di Olimpiade Rio (14/8). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Tim bola tangan putri Korea Selatan gagal membendung angka penalti yang dicetak Nathalie Hagman dari Swedia dalam pertandingan di Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro (8/12). (AP/Ben Curtis)

Tim pemenang medali emas dari Rusia berkompetisi dalam final 1000 meter perahu dayung di Moskow, Rusia (25/6). (EPA/Sergei Ilnitsky)

Petenis Novak Djokovic dari Serbia terlentang di lapangan tanah liat setelah mengalahkan Andy Murray dari Inggris dalam turnamen Perancis Terbuka di Paris (5/6). (AP/David Vincent)

Garbine Muguruza dari Spanyol memegang piala setelah memenangkan final Perancis Terbuka dari petenis AS Serena Williams di Stadion Rolland Garos, Paris (4/6). (AP/David Vincent)

Carlos Mario Oquendo dari Kolombia (kedua dari kiri, atas) jatuh bersama Jefferson Milano dari Venezuela (dua dari kanan, bawah), dalam final Kejuaraan Sepeda BMX UCI Dunia di Medellin, Kolombia (29/5). (EPA/Luis Eduardo Noriega)

Para pemain klub sepakbola Real Madrid merayakan kemenangan dalam final Liga Champions melawan Atletico Madrid di stadion San Siro di Milan, Italia (28/5). (AP/Antonio Calanni)

Peserta lomba balap sepeda Amstel Gold Race di depan kincir angin Hubertus di Beek, Belanda (17/4). (AP/Antonio Calanni)

Para penggemar mencoba menghindar setelah pemukul bisbol atlet Matt Duffy (5) dari tim San Francisco Giants terlempar dalam babak ketiga pertandingan melawan Arizona Diamondbacks di Salt River Fields di Talking Stick (23/3). (Foto: Rick Scuteri-USA TODAY Sports)

Atlet tim Maasai Cricket Warriors dalam pertandingan kriket melawan para pemain rugby dalam pertandingan amal di Sydney, Australia (4/2). (AP/Rob Griffith)

Sebastien Loeb dari Perancis mengendarai mobil Peugeot-nya melalui kubangan air dalam tahap awal Buenos Aires-Rosario dari Dakar Rally 2016 di Arrecifes, Argentina (2/1). (Reuters/Marcos Brindicci)