Hari Terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat

Kandidat presiden Amerika dari Partai Demokrat Hillary Clinton berpidato pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/Paul Sancya)

Chelsea Clinton dan mantan presiden AS Bill Clinton bertepuk tangan untuk kandidat presiden Hillary Clinton pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/Carolyn Kaster)

Para delegasi dari negara bagian Maine mengangkat poster bergambar kandidat presiden Hillary Clinton pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/Matt Rourke)

Chelsea Clinton, putri kandidat presiden AS Hillary Clinton, berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/J. Scott Applewhite)

Jenderal (Purn.) John Allen didampingi para veteran berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/J. Scott Applewhite)

Khizr Khan, ayah dari mendiang tentara angkatan darat AS Kapten Humayun S. M. Khan, memegang buku Undang-undang Dasar AS saat berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadeplhia (28/7), didampingi istrinya. Khan mengatakan, "(Donald) Trump, memangnya Anda sudah pernah baca UUD? Ini saya pinjami!". (AP/J. Scott Applewhite) 

Para hadirin bersorak pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadeplhia (28/7). (AP/Paul Sancya)

Anggota Kongres Xavier Becerra dari California pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadeplhia (28/7). (AP/Paul Sancya)

Seorang delegasi dari Wisconsin melambaikan bendera Amerika pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadeplhia (28/7). (AP/Mary Altaffer)

Penyanyi Katy Perry berjalan ke panggung pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/J. Scott Applewhite)

Mantan bintang NBA Kareem Abdul-Jabaar berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (AP/J. Scott Applewhite)

Para delegasi memegang spanduk bertuliskan Hillary Clinton pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Kamis (28/7). (Reuters/Rick Wilking)