Hari Pertama Konvensi Nasional Partai Demokrat

Ibu negara Michelle Obama, berbicara di Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, Pennsylvania (25/7), mengatakan kepada hadirin, "Jangan biarkan siapa pun mengatakan kepada Anda bahwa negara ini tidak hebat." (VOA/A. Shaker)

Mantan Presiden Bill Clinton memberi aplus kepada ibu negara Michelle Obama yang berpidato di Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7). (Reuters/Lucy Nicholson)

Senator Elizabeth Warren berbicara pada hari pertama Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7). (AP/J. Scott Applewhite)

Mantan kandidat calon presiden Partai Demokrat, Senator Bernie Sanders, berpidato pada pada hari pertama Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7).

Senator Al Franken dari Minnesota (kiri) dan komedian Sarah Silverman memperkenalkan penyanyi Paul Simon pada Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7)

Anastasia Somoza, advokat hak-hak disabilitas internasional, berbicara pada hari pertama Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7).

Penyanyi Demi Lavato berbicara pada hari pertama Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (25/7)

Kaos pendukung Hillary Clinton di Philadelphia (24/7). (VOA/C. Mendoza)

Demonstran berkumpul di Independence Park menjelang, Minggu (24/7), menjelang dimulainya Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia.

Polisi mengendarai sepeda di Market Street menuju Balai Kota menjelang Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia (24/7). (Reuters/Dominick Reuter)

Para demonstran di pusat kota Philadelphia (24/7) menjelang Konvensi Nasional Partai Demokrat. (AP/John Minchillo)

Alex Schaefer dari Los Angeles menyiapkan patung raksasa Senator Bernie Sanders sebelum demonstrasi di pusat kota Philadelphia (24/7). (AP/John Minchillo)