Hari ke-2 Konvensi Nasional Partai Republik

Para delegasi Konvensi Nasional Partai Republik memberikan suara mereka untuk memilih kandidat presiden dalam hari kedua konvensi di Cleveland (19/7).

Donald Trump Jr., yang dijadwalkan berbicara dalam program Selasa malam pada Konvensi Nasional Partai Republik di Quicken Loans Arena, Cleveland (19/7).

Buku program diletakkan di kursi para delegasi pada hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik yang diadakan di Quicken Loans Arena, Cleveland (19/7).

Cendera mata Donald Trump dijual di pinggir jalan dekat lapangan umum di Cleveland (19/7).

Cendera mata Donald Trump dijual di luar arena tempat Konvensi Nasional Partai Republik diadakan di Cleveland (19/7).

Cendera mata Donald Trump dijual di luar arena tempat Konvensi Nasional Partai Republik diadakan di Cleveland (19/7).

Petugas keamanan dan anjing penjaga berjaga-jaga di luar Quicken Loans Arena, tempat Konvensi Nasional Partai Republik diadakan di Cleveland (19/7).

Lebih dari 100.000 balon berwarna warni dipasang di langit-langit arena tempat Konvensi Nasional Partai Republik diadakan di Cleveland (19/7).

Theresa Peel, seorang pengacara dari Waxahachie, Texas, menuggu pemungutan suara untuk memilih kandidat presiden, pada Konvensi Nasional Partai Republik, di Cleveland (19/7).

Seorang delegasi Konvensi Nasional Partai Republik mengagumi topi delegasi lain dalam hari kedua konvensi di Cleveland (19/7).