Gempa di Italia

Petugas penyelamat berusaha mencari korban gempa di antara reruntuhan bangunan di Pescara Del Tronto, Italia (25/8). (AP/Gregorio Borgia)

Debu beterbangan dari puing-puing yang jatuh akibat gempa susulan di Amatrice, Italia tengah (25/8). (Reuters/Ciro De Luca)

Petugas membawa jenazah warga yang tewas akibat gempa di Amatrice, Italia tengah (25/8). (Reuters/Ciro De Luca)

Warga berjalan di sekitar tenda kamp penampungan penyintas gempa yang kehilangan rumahnya, dekat Pescara Del Tronto, Italia (25/8). (AP/Andrew Medichini)

Petugas menggali puing-puing bangunan di Amatrice, Italia (25/8). (Reuters/Ciro de Luca)

Penyintas, tenaga sukarela dan petugas penyelamat mkan siang di sebuah kamp di luar kota Illica yang hancur dihantam gempa di Italia tengah (25/8). (AP/Andrew Medichini)

Petugas mencat bangunan untuk menandai tanggal dan waktu dimulai dan diakhirinya operasi pencarian di gedung tersebut, menyusul gempa di Pescara Del Tronto, Italia (25/8). (AP/Gregorio Borgia)

Petugas penyelamatan beristirahat dan makan menyusul gempa di Amatrice, Italia tengah (25/8). (Reuters/Ciro De Luca)

Petugas penyelamatan melewati rumah-rumah yang hancur akibat gempa di Pescara Del Tronto, Italia tengah (25/8). (AP/Gregorio Borgia)

Rumah yang hancur akibat gempa di Amatrice, Italia tengah (25/8).(Reuters/Stefano Rellandini)

Warga menyelimuti diri untuk bersiap tidur di tempat terbuka menyusul gempa di Amatrice, Italia tengah (24/8). (Reuters/Stefano Rellandini) 

Warga beristirahat di tempat penampungan menyusul gempa di Amatrice, Italia tengah (24/8). (Reuters/Ciro De Luca)