Demonstrasi Warnai Konvensi Nasional Partai Republik

Para demonstran berkumpul di lapangan di pusat kota Cleveland, tempat Konvensi Nasional Partai Republik diadakan (18/7).

William Hale menonton Mohamed Omar yang datang dari Washington, D.C., shalat di lapangan umum di pusat kota Cleveland (18/7). Omar mengatakan ia datang ke Cleveland seorang diri.

Membawa plakat ke lapangan di pusat kota Cleveland (18/7), warga setempat bernama Nancy Ballou mengatakan ia menolak kandidat presiden AS dari Partai Republik, dengan menyebutnya xenofobik, rasialis dan menyuarakan pesan anti-perempuan.  

Jim Gilles dari Evansville, Indiana, mengatakan ia seorang Kristen dan bergabung dengan sekelompok orang dari seluruh negeri yang memprotes Islam, di lapangan publik di pusat kota Cleveland (18/7).

Willard Manning dari West Monroe, Louisiana, menyebut dirinya "Nabi Tuhan" dan membawa plakat di lapangan publik di pusat kota Cleveland (18/7).

Seorang pria menjual bantal Donald Trump di pusat kota Cleveland, tempat Konvensi Nasional Partai Republik berlangsung (18/7).

Rose Hamid, seorang demonstran yang menyuarakan perdamaian lewat gerakan "Salam, I come in peace". Hamid sebelumnya pernah diusir dari kampanye Trump di South Carolina yang ia hadiri.

Salah satu kelompok yang menentang pencalonan Donald Trump dalam pemilihan presiden AS.