Badai Matthew Hantam Haiti

Seorang perempuan menangis di tengah puing-puing rumahnya yang hancur akibat Badai Matthew di Baracoa, Kuba (5/10). (AP/Ramon Espinosa)

Warga mendorong sepeda motornya melalui jalan yang dibanjiri air sungai yang meluap akibat hujan lebat dari Badai Matthew di Leogane, Haiti (5/10). (AP/Dieu Nalio Chery)

Bus-bus sekolah di lapangan parkir sekolah di Greenville, South Carolina, yang akan dipakai mengevakuasi warga menjelang Badai Matthew (5/10). (AP/Mic Smith)

Presiden AS Barack Obama, didampingi Asisten Presiden untuk Keamanan Dalam Negeri dan Kontraterorisme Lisa Monaco, berbicara setelah diberi informasi mengenai Badai Matthew dalam kunjungan ke badan penanggulangan bencana federal FEMA di Washington (5/10). (AP/Susan Walsh)

Warga mengarungi banjir di Leogane, Haiti (4/10). (AP/Dieu Nalio Chery)

Warga menutupi kepalanya dengan panci saat berjalan di tengah hujan yang dibawa Badai Matthew di Port-au-Prince, Haiti (4/10). (AP/Dieu Nalio Chery)

Atap pom bensin yang jatuh di kota Miragoane di wilayah Nippes, Haiti (3/10). (VOA/F. Lisne)

Seorang anak perempuan mengintip dari jendela rumahnya di Tabarre, Haiti, saat pihak berwenang tiba untuk mengevakuasi warga (3/10). (AP/Dieu Nalio Chery)

Pemandangan saat Badai Matthew mendekati Port-au-Prince, Haiti (3/10). (Reuters/Carlos Garcia Rawlins)

Gambar Badai Matthew di Kingston, Jamaika, yang ditangkap Satelit GOES East (3/10).

Seorang perempuan melindungi diri dari hujan saat Badai Matthew mendekat di Les Cayes, Haiti (3/10). (Reuters/Andres Martinez Casares)