Amerika Memilih

An elderly man falls in the mud in a paddy field during 'Asar Pandra', or paddy plantation day in Dhading district, Nepal.

Warga mendapatkan kertas suara sebelum memilih di sebuah TPS di kota New York (8/11). (VOA/R. Taylor)

Warga mengantre untuk memberikan suaranya dalam pemilihan presiden di sebuah TPS di Virginia, di luar Washington D.C. (8/11). (VOA/D. Block)

Anjing pit bull bernama Picasso menemani tuannya George Gallego dan istrinya Julia memberikan suaranya di TPS di East Harlem, Manhattan, New York (8/11). (Reuters/Andrew Kelly)

Warga mengantre untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden di Philadelphia, Pennsylvania (8/11). (VOA/A. Shaker)

Kandidat presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, dan suaminya Bill, menyapa warga setelah memberikan suara di TPS di Chappaqua, New York (8/11). (AP/Seth Wenig)

Kandidat presiden AS dari Partai Republik Donald Trump, dan istrinya Melania, memberikan suaranya di TPS PS-59 di kota New York (8/11). (AP/ Evan Vucci)

Cori Jahns menggendong putrinya Adalynn saat memberikan suaranya dalam pemilihan presiden, di TPS di Bradfordton, Illinois (8/11). (AP/Seth Perlman)

Warga mengisi kertas suara di sebuah TPS di Brooklyn, New York (8/11). (AP/Alexander F. Yuan)

Seorang warga yang berasal dari China didampingi penerjemah saat memberikan suaranya di Sunset Park, Brooklyn di New York (8/11). (AP/Mark Lennihan)

Kirsten Bosch dibantu putrinya yang berusia enam tahun, Parker, saat memberikan suara di TPS di gereja First Church of the Open Bible, Des Moines, Iowa (8/11). (AP/Charlie Neibergall)

Sam Dugg mengisi kertas suaranya di TPS di Nativity School, Cincinnati (8/11). (AP/John Minchillo)

Warga memberikan suaranya dalam pemilihan presiden di TPS di Medina, Ohio (8/11). (Reuters/Aaron Josefczyk)

Antonio Martinez, seorang tenaga sukarela, mempersiapkan kertas-kertas suara di TPS Su Nueva Lavenderia di Chicago (8/11). (AP/Charles Rex Arbogast)

صدر ٹرمپ نے کم جونگ ان سے اپنی دوستی کی تجدید کرتے ہوئے کہا کہ یہ ایک تاریخی موقع ہے کہ میں کم کے ساتھ واک کرتا ہوا شمالی کوریا میں داخل ہوا ہوں.

Warga mengantre untuk memberikan suaranya di TPS di Pelican Harbor Marina, di Miami (8/11). (AP/Lynne Sladky)

Warga mengantre untuk memberikan suaranya di Martin Luther King, Jr. Charter School di New Orleans (8/11). (AP/Gerald Herbert)

Ethan Deshotel, yang berusia 19 bulan, memakai stiker "I voted" setelah ayahnya A.J. Deshotel memberikan suaranya di TPS St. Dominic's School di Lakeview, New Orleans (8/11). (AP/Gerald Herbert)

Warga mengantre untuk memberikan suaranya di North Hollywood Amelia Earhart Regional Library di Los Angeles (8/11). (AP/Richard Vogel)

Peter Knapp, pendukung Donald Trump, melambaikan bendera Amerika di luar rumahnya di Miami (8/11). (AP/Lynne Sladky)

Seorang warga mengukuhkan alamatnya kepada petugas di TPS Boro Park, Brooklyn, New York. Daerah ini memiliki populasi besar warga Yahudi dan Muslim. (AP/Mark Lennihan)

Seorang petugas TPS mengangkat tirai bilik suara saat Senator Kelly Ayotte (tengah) meninggalkan bilik suara bersama putrinya Kate (8/11) di Sekolah Dasar Charlotte Avenue di Nashua, New Hampshire. (AP/Elise Amendola)

Seorang warga mengintip ke dalam TPS di perpustakaan publik di Boston, Massachusetts (8/11).