Foto Terbaik 2013

Kapal MV Akademik Shokalskiy terdampar di es di Antartika, 29 Desember 2013. Badai salju Antartika menghambat misi kapal pemecah es Australia untuk menyelamatkan kapal Rusia yang berisi 74 penumpang dan sudah terperangkap selama seminggu.

Pendukung partai yang berkuasa memukul seorang legislator dan pendukung partai oposisi Partai Nasionalis Bangladesh dalam protes yang dilakukan oleh aktivis oposisi di Dhaka, Bangladesh, 29 Desember 2013. Pasukan keamanan dan aktivis oposisi bentrok di ibukota, menewaskan setidaknya satu orang, dan ribuan polisi turun ke jalan untuk untuk menggagalkan demonstrasi massal menuntut Perdana Menteri Sheikh Hasina membatalkan pemilu.

Lapisan es menutupi dedaunan pohon mapel Jepang setelah badai es di Toronto, Kanada, 22 Desember 2013.

Iring-iringan anggota militer dalam prosesi pemakaman mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela menuju lokasi pemakaman di Qunu, Afrika Selatan, 15 Desember 2013.

Para demonstran mengenakan topeng bergambar Kanselir Jerman Angela Merkel (kiri) dan Presiden Komisi Eropa Jose Manuel Barroso pada demo menentang penghematan di hari pertama konferensi tingkat tinggi pemimpin Uni Eropa di Brussels, Belga, 1 Desember 2013.

Para demonstran anti-pemerintah memberikan setangkai mawar pada prajurit Thailand di Kementrian Pertahanan dalam protes di Bangkok, 28 November 2013.

Warga melihat kapal yang tersapu badai topan Haiyan, di pusat kota Tacloban di Filipina tengah, 21 November 2013.

Mahasiswa protes sambil mengenakan seragam militer palsu dan meneriakkan slogan anti-pemerintah dalam demo di depan Universitas Sofia, Bulgaria, 20 November 2013.

Seorang perempuan memperhatikan Gunung Sinabung memuntahkan abu, terlihat dari desa Sibintun di Karo, Indonesia, 18 November 2013.

Sebuah kendaraan tersangkut di tumpukan kerusakan yang disebabkan oleh tornado yang melanda Washington, Illinois, USA, 17 November 2013.

Lazaro Martinez duduk di lumpur sambil terus mencari istri dan dua anaknya di kota La Pintada, Mexico, 1 November 2013. Penduduk desa meminta pemerintah meneruskan pencarian mayat setelah lumpur longsor mengubur belasan orang dalam badai tropis Manuel lebihi dari sebulan lalu.

Peselancar Brazil Carlos Burle berselancar di Nazare, Portugal tengah, 28 Oktober 2013.

Serena Williams dari Amerika merayakan kemenangannya atas Li Na dari China dalam pertandingan final kejuaraan tenis WTA di Istanbul, Turki, 27 Oktober 2013.

Seorang pria mencukur monyetnya dengan pisau cukur sebelum monyet itu melakukan atraksi di Lahore, Pakistan, 7 Oktober 2013.

Seorang pria Suriah yang lebih dari separuh badannya terbakar akibat serangan udara meninggalkan rumah sakit dan pulang ke rumahnya di desa yang berubah menjadi medan perang dengan pasukan pemerintah di provinsi Idlib, Suriah utara, 22 September 2013.

Pengunjung mengambil foto gelombang pasang akibat topan Usagi di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China, 22 September 2013.

Peti mati korban terlihat di hanggar bandara Lampedusa, 5 Oktober 2013, setelah sebuah kapal berisi imigran tenggelam menewaskan lebih dari 100 orang. Layanan darurat Italia berharap untuk melanjutkan pencarian mayat meskipun kondisi laut yang tidak bersahabat setelah kecelakaan tersebut, di mana 111 pencari suaka dikonfirmasi meninggal dan sekitar 200 orang masih hilang.

Seorang anak kecil berlari menyelamatkan diri saat polisi bersenjata mencari pria bersenjata yang menembaki pusat perbelanjaan di Nairobi, Kenya, 21 September 2013. Pria bersenjata keluar dari pusat perbelanjaan, membunuh paling tidak 20 orang dalam kejadian yang disebut sebagai serangan teroris oleh pemerintah.

Seorang pria lari di atas "gostra", sebuah tiang yang dilumuri oli, dalam pesta keagamaan St Julian, pelindung kota St. Julian's, di luar Valletta, Malta, 25 Agustus 2013.

Seorang pemuda India bergelantungan di kawat listrik sebelum terjun ke air bah yang meluap dari sungai Gangga Ganges di Allahabad, 6 Agustus 2013.

Paus Fransiskus diproyeksikan di layar di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil, 26 Juli 2013.

Seorang pemadam kebakaran menggendong korban yang terluka dari reruntuhan akibat kecelakaan kereta dekat Santiago de Compostela, Spain barat laut, 24 Juli 2013. Sebuah kereta keluar jalur di luar kota Spanyol Santiago de Compostela hari Rabu malam, menewaskan setidaknya 77 orang dan melukai 131 orang dalam musibah kereta terburuk di Eropa.

Pangeran Inggris William dan istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, bersama bayi mereka di luar Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary's, di pusat London, 23 Juli 2013.

Seorang anggota tim Italia dilempar ke udara dalam sesi pelatihan renang indah sebelum Kejuaraan Renang Dunia FINA di Barcelona, Spanyol, 18 Juli 2013.

Seorang pelari yang ditanduk oleh adu banteng El Pilar di jalan Estafeta dalam acara festival kejar banteng San Fermin festival in Pamplona, Spanyol, 12 Juli 2013.

Sekjen PBB Ban Ki-moon, kiri, bertepuktangan saat anggota Majelis Pemuda ‘Malala Day’ mengucapkan selamat ulang tahun pada Malala Yousafzai, tengah, 12 Juli 2013 di markas besar PBB.

Seorang anak terlihat di dekat anggota komunitas Muslim yang sedang melakukan sholat zuhur di Masjid Besar Strasbourg di Strasbourg, Perancis, di hari pertama Ramadan, 9 Juli 2013.

Orang-orang berdiri di balkon di depan Alcurrucen untuk menyaksikan peserta adu kejar banteng di Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol utara, 7 Juli 2013.

Petugas penyelamatan berdiri di depan pesawat Asiana Airlines Boeing 777 setelah jatuh saat mendarat di bandara internasional San Francisco International Airport di California, 6 Juli 2013. Dua orang tewas dan 130 dirawat di rumah sakit, menurut Kepala Pemadam Kebakaran San Francisco Joanna Hayes-White.

Supermoon terbit di sebelah kuil Poseidon kuno Yunani di Cape Sounion, sekitar 65 km Athena selatan, 23 Juni 2013.

Presiden Amerika Barack Obama (kiri) bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dalam KTT G8 di Lough Erne di Enniskillen, Irlandia Utara, 17 Juni 2013.

Sebuah kebun dengan kolam renang dipenuhi air dari sungai Elbe dalam bencanan banjir dekat Magdeburg di negara federal Saxony Anhalt, Jerman, 10 Juni 2013. Puluhan ribu penduduk Jerman, Hungaria dan Ceko dievakuasi dari rumah mereka selama para prajurit berpacu menumpuk karung pasir untuk menahan air dalam bencana banjir terburuk dalam sepuluh tahun terakhir.

Polisi anti huru hara Turki menggunakan gas air mata dalam demo menentang perusakan pohon di taman akibat proyek jalan, di Taksim Square di pusat Istanbul, 28 Mei 2013.

Nelayan Ompong Vargas, 39, yang mengenakan penutup muka dari kain untuk melindungi kulitnya agar tidak bertambah gelap, membawa ikan dengan mulutnya saat ia mencari jaring di Laguna de Bay di Taguig City, Metro Manila, Filipina, 24 Mei 2013.

Bayi yang digendong pegulat sumo menangis di samping seorang wasit (tengah), mengenakan kostum tradisional dalam kompetisi "Baby-cry Sumo" di kuil Sensoji di Tokyo, Jepang, 29 April 2013.

Peti mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher, dibungkus bendera Inggris Union Flag, dibawa dalam sebuah kereta meriam yang ditarik oleh Pasukan Artileri Kerajaan dalam prosesi pemakaman di London, 17 April 2013. Thatcher, perdana menteri dari Partai Konservatif selama 1979 dan 1990, meninggal pada 8 April dalam usia 87.

Seorang lawan mengenakan kilt dan berdiri di sebuah tong melemparkan bola di antar kedua kakinya dalam kontes 'brigaball' pada ke-36 Bundanoon Highland Gathering yang diadakan di Southern Highlands of New South Wales, Australia, 6 April 2013.

Reaksi seorang perempuan Somalia dekat lokasi bom mobil di pusat Mogadishu, 18 Maret 2013. Setidaknya delapan orang tewas dalam sebuah serangan paling berdarah di ibukota yang dilanda perang dalam beberapa bulan terakhir, kata polisi.

Pemberontak M23 yang baru direkrut berdiri tegak dalam sebuah sesi training di perkemahan militer Rumangabo di sebelah timur Republik Demokratis Congo, 16 Mei 2013.

Seekor bayi monyet, bayi singa dan bayi macan bermain di Taman Macan Guaipo Manchurian di Shenyang, provinsi Liaoning, 1 Mei 2013.

Para pengunjung berpartisipasi dalam percikan air tahunan untuk menandai Tahun Baru minoritas Dai ​​di Xishuang Banna, provinsi Yunnan, China, 15 April 2013.

Orang-orang menerbangkan layang-layang dalam festival layang-layang internasional di Berck-sur-Mer, Perancis utara, 13 April 2013.

Seorang perempuan memotret instalasi seni "Alice" oleh artis Spanyol Cristina Lucas di Pusat Seni Kontemporer Andalusia di ibukota Andalusia, Seville, Spanyol utara, 10 April 2013.

Seorang pekerja garam India Walbai Ayyubbhai, 70, membawa penggaruk garam di tambak garam di malam Hari Perempuan Internasional di wilayah Santalpur, Little Rann, Kutch, sekitar 240 km dari Ahmedabad, 7 Maret 2013.

Polisi anti huru hara Chili melindungi diri mereka dengan perisai dalam bentrokan dengan mahasiswa yang menuntut pemerintah Presiden Chili Sebastian Pinera memperbaiki sistem pendidikan publik, di Santiago, 7 Maret 2013.

Seorang pria berdiri di depan masjid yang terbakar di Meikhtila, 21 Maret 2013. Kota pusat Myanmar menyatakan jam malam di malam kedua setelah bentrokan sektarian antara pemeluk Budha dan Muslim menewaskan 10 orang, termasuk seorang biksu Budha dan melukai setidaknya 20 orang, menurut pihak berwenang.

Sebuah foto yang dirilis oleh kantor berita resmi Suriah, Syria Arab News Agency (SANA) pada 21 Februari 2013 menunjukkan warga Suriah yang terluka setelah sebuah bom mobil berkekuatan besar meledak di dekat markas partai yang berkuasa Baath di pusat Damaskus, kata polisi.

Seorang perempuan diselamatkan dari banjir oleh seorang warga yang berdiri di atas mobilnya dalam hujan deras di Chalandri, sebelah utara Athena, Yunani, 22 Februari 2013.

Seorang prajurit Perancis memeriksa penumpang truk yang tiba di Gao, Mali utara, 14 Februari 2013. Pasukan Mali meningkatkan keamanan sekitar pelabuhan dan pasar utama, untuk menghentikan inflitrasi pejuang pemberontak di kota.

Para demonstran lari menghindari gas airmata yang ditembakkan polisi anti huru hara dalam bentrokan setelah para demonstran memindahkan pembatas konkrit di jalan Qasr al-Aini dekat Lapangan Tahrir di Kairo, Mesir, 24 Januari 2013.

Seorang peziarah perempuan Hindu berenang di pertemuan Sungai Gangga dan Teluk Benggala di Pulau Sagar, sebelah selatan Kolkata, India, 14 Januari 2013. Biksu dan peziarah Hindu melakukan perjalanan tahunan ke Pulau Sagar untuk festival satu hari "Makar Sankranti."

Riaan Van Niekerk dari Afrika Selatan mengendarai motornya dalam tahap kelima Dakar Rally 2013 dari Arequipa di Peru menuju Arica di Chili, 9 Januari 2013.