5 Juli 2022

Seorang petani mengumpulkan pecahan roket Rusia yang ia temukan di ladangnya sepuluh kilometer dari garis depan di wilayah Dnipropetrovsk, Ukraina.(Foto: AP) 

Sebuah helikopter penyelamat terbang di atas gletser Punta Rocca dekat Canazei, di Pegunungan Alpen Italia di Italia utara, sehari setelah sebagian besar gletser lepas, dan menjatuhkan longsoran es, salju, dan batu ke para pendaki. (Foto: AP)

Aktivis Greenpeace mengangkat turbin angin di tepi Danau Lugano selama demonstrasi menyerukan rekonstruksi berkelanjutan di Ukraina, menjelang Konferensi Pemulihan Ukraina dua hari di Lugano, Swiss. (Foto: AFP) 

Sebuah kendaraan darurat memblokir akses ke Jembatan Windsor yang terendam banjir di pinggiran Sydney, Australia. (Foto: AP) 

Seekor rubah duduk di atas bunga-bunga yang sedang mekar di "Tower of London" untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth dari Inggris di London (4/7). (Foto: Reuters) 

Seorang pria mengendarai sepedanya untuk bekerja melewati jalanan kecil saat matahari terbit di pinggiran kota Frankfurt, Jerman. (Foto: AP)