4 Maret 2013

Perempuan dari suku Masaai antre untuk mencoblos dalam pemilihan umum di Kumpa, Kenya. (AP/Ricardo Gangale) 

Para kardinal dari seluruh dunia bertemu di Vatikan sebelum pemilihan paus berikutnya. (Foto: L'Osservatore Romano)

Anak-anak Afghanistan menyaksikan pembakaran obat dan makanan yang kadaluarsa di luar kota Jalalabad. (Reuters/Parwiz)

Petugas keamanan berbaris di luar Great Hall of the People di Beijing. Pemerintah Tiongkok melakukan langkah yang langka dengan menolak menunjukkan permintaan anggaran pertahanan untuk 2013. (AP/Ng Han Guan) 

Awan pasir di udara melewati kota pantai Netanya di Israel tengah. (AFP/Jack Guez) 

Para pemain Kuba merayakan kemenangan atas Tiongkok dalam kompetisi klasik bisbol dunia di Fukuoka, Jepang, dengan skor 12-0. (AP/Koji Sasahara) 

Ribuan kardus dengan gambar khusus, yaitu gambar orang-orang yang menandatangani petisi daring, disimpan di luar gedung parlemen Inggris di pusat kota London dalam sebuah pemotretan oleh Yayasan Fairtrade. Yayasan ini mendesak Perdana Menteri Inggris David Cameron untuk menjadikan petani di seluruh dunia dalam kebijakan perdagangan sebelum pertemuan G8 Juni. (AFP/Andrew Cowie) 

Rumah yang miring setelah terowongan ambruk di resor Laut Hitam, Sochi, Rusia. (Reuters/Nina Zotina) 

Seorang pria melewati dekorasi lampu di sebuah terowongan di Seoul, Korea Selatan. (AP/Lee Jin-man)

Orang Hindu sadhu (orang suci) mengecat dahinya di Kuil Pashupatinath di Kathmandu, Nepal. Orang-orang suci Hindu dari Nepal dan India datang ke kuil tersebut sebagai bagian dari festival Shivaratri, yang jatuh pada 10 Maret. (Reuters/Navesh Chitrakar) 

Kereta kuda yang dilapisi salju di gunung Taubenberg, Warngau, Jerman. (Reuters/Michael Dalder) 

Penari Inggris Laurretta Summerscales dalam pemotretan sebelum pertunjukan final kompetisi "Emerging Dancer 2013" di Queen Elizabeth Hall, pusat kota London. (AFP/Leon Neal)