31 Januari 2023

Rob Kenney mendaki Gunung Wildcat melintasi lembah dari Gunung Adams setinggi 5.793 kaki, tampak di latar belakang, di negara bagian New Hampshire, AS. (Foto: AP) 

Seorang pria berjalan melewati bangkai paus bungkuk, yang  terdampar semalaman di pantai menghadap selatan Long Island di Pantai Lido, New York. (Reuters) 

Seekor anjing jenig "Pug" tidur selama acara kontes anjing Meet the Breeds American Kennel Club (AKC) di New York.

Foto udara sungai Mucajai yang berkelok-kelok di wilayah adat Yanomami, negara bagian Roraima, Brazil. (AFP) 

Kawanan bangau warna pink (flamingo) terlihat di kawasan Lindung Vjosa-Narte di Vlora, Albania. (Reuters) 

Warga melihat karya seni seniman jalanan terkenal Tvboy, yang dibuat di dinding Rumah Kebudayaan, yang rusak berat saat Rusia menyerang Ukraina, di kota Irpin, di luar ibu kota Kyiv. (Reuters) 

Seorang perempuan berjalan di tanah yang tertutup salju tebal pada hari bersalju di Kabul, Afghanistan.(Reuters) 

Pemimpin oposisi Kenya, Raila Odinga dari partai Azimio La Umoja (Deklarasi Persatuan) Satu Aliansi Kenya, tiba untuk rapat guna untuk menuntut reformasi pemilu dan menurunkan pajak, di lapangan Jacaranda di distrik Embakasi, Nairobi.

Penari, yang dikenal sebagai Kukeri, mengenakan kostum saat tampil selama Festival Internasional Permainan Masquerade di Pernik, dekat Sofia, Bulgaria.

Novak Djokovic dari Serbia, tengah, merayakan bersama timnya termasuk ibunya, Dijana, kedua dari kiri, setelah mengalahkan pemain Yunani Stefanos Tsitsipas di final tunggal putra kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia.