3 April 2024

Pohon-pohon poplar tampak terendam air banjir akibat meluapnya Sungai Vienne, di kota Chinon, Prancis barat. (AFP) 

Seorang pria Palestina mengendarai sepeda melewati kendaraan milik LSM "World Central Kitchen" yang rusak terkena serangan udara Israel dan menewaskan 7 pekerjanya, menurut LSM tersebut di kota Deir al-Balah, Jalur Gaza. (Reuters) 

Valentina Makukha, 60, memeriksa kerusakan apartemennya akibat tembakan artileri baru-baru ini, yang oleh pejabat setempat dan penduduk disebut sebagai serangan militer Ukraina di kota Donetsk, wilayah Ukraina yang dikuasai Rusia. (Reuters) 

Seekor ayam jago aduan mengibaskan air dari kepalanya setelah pemiliknya memandikannya pada pagi yang panas di kota Quezon, Filipina. Filipina mengalami hari-hari yang sangat panas akibat fenomena El Nino dan beberapa sekolah beralih ke mode pembelajaran online untuk menghindari panas terik di musim panas. (AP) 

Pemandangan drone menunjukkan patung pasir yang menggambarkan tokoh-tokoh dalam Alkitab selama perayaan Pekan Suci di Arenal de Cochiraya, di pinggiran kota Oruro, Bolivia. (Reuters) 

Sebuah jalan tol yang melintasi kawasan pantai tampak mengalami kerusakan di jalur selatan Highway 1 di Rocky Creek Bridge di kota Big Sur, California. (AP) 

Para siswa menggunakan payung untuk melindungi diri dari sinar matahari saat mereka antre untuk menunggu kelas di luar sekolah mereka di Manila, Filipina. Lebih dari 100 sekolah di ibu kota menutup ruang kelas mereka, karena panas tropis mencapai tingkat “bahaya” di Manila. (AFP) 

Orang-orang menikmati hiburan pada pekan raya Paskah di kota Cologne, Jerman. (AP)