27 Maret 2024

Sebuah kapal kargo Dali menabrak jembatan Francis Scott Key dan menyebabkannya runtuh di kota Baltimore, Maryland. Kapal kargo yang penuh dengan kontainer menabrak jembatan saat berlayar keluar dari Baltimore, menyebabkan mobil dan orang-orang terjerumus ke Sungai Patapsco di bawahnya dan menutup salah satu pelabuhan tersibuk di Pesisir Timur AS. (Reuters) 

Seorang pria Palestina memanjat pohon, mencari sisa-sisa jenazah di lokasi serangan Israel terhadap sebuah rumah, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas, di Rafah, Jalur Gaza selatan. (Reuters) 

Jolimar, migran berusia 18 tahun dari Venezuela, melindungi putranya yang berusia dua tahun, Gail, dari cuaca dingin dan berangin kencang saat mereka mencari pintu masuk ke AS di sepanjang tepi sungai Rio Grande di El Paso, Texas. (Reuters) 

Bulan purnama yang dikenal sebagai ''Worm Moon'' muncul di atas Gunung Dajti di ibu kota Tirana, Albania. (Reuters) 

Umat ​​Hindu ambil bagian dalam "Huranga", permainan yang dimainkan antara pria dan wanita sehari setelah festival warna "Holi", di kuil Dauji dekat kota Mathura, India utara. (Reuters) 

Pengunjuk rasa Yahudi ultra-ortodoks berkumpul untuk memprotes kebijakan "wajib militer" yang mewajibkan mereka ikut menjadi angkatan bersenjata Israel, di Yerusalem di tengah konflik antara Israel dan kelompok militan Palestina Hamas. (AFP)