27 April 2024

Para petani memanen stroberi di sebuah ladang di desa Bidama di provinsi Idlib barat laut yang dikuasai pemberontak Suriah. (AFP) 

Para pemuda yang mengenakan masker ambil bagian dalam pendudukan gedung Universitas Sciences Po dan menghalangi pintu masuk sebagai dukungan terhadap warga Palestina di Gaza, dalam aksi di kota Paris, Prancis. (Reuters) 

Ummat Yahudi Ultra Ortodoks berkumpul di sekitar sisa-sisa rudal balistik yang ditemukan jatuh di gurun, pasca serangan rudal dan drone besar-besaran oleh Iran terhadap Israel, dekat kota selatan Arad, Israel. (Reuters) 

Para pengunjuk rasa berkumpul di depan gedung Reichstag yang menampung Bundestag (majelis rendah parlemen) ketika para polisi berusaha membersihkan kamp pengunjuk rasa pro-Palestina yang melakukan aksi dekat gedung Kanselir Federal di Berlin, Jerman. (AFP)

Menlu Negeri Inggris David Cameron ikut duduk bersama para murid dan mengikuti pelajaran bahasa Inggris di Sekolah No.23, selama kunjungannya di kawasan Asia Tengah, di Ulan Bator, Mongolia. (Reuters) 

Anak-anak pengungsi Palestina berbincang dengan tentara Mesir yang berjaga di balik pagar antara Mesir dan kota Rafah di Jalur Gaza selatan. (AFP) 

Sisa-sisa kota Pantabangan yang berusia berabad-abad muncul kembali di Filipina utara setelah permukaan air bendungan turun di tengah kekeringan yang melanda banyak wilayah di negara itu. (AFP) 

Seorang petugas pemadam kebakaran bekerja di lokasi tempat penampungan tunawisma terbakar, menyebabkan sedikitnya 10 korban tewas, di kota Porto Alegre, Brazil. (AFP) 

Seorang pemilih meletakkan tangannya di meja sebuah kelas yang dipenuhi coretan ketika petugas pemungutan suara membubuhkan tanda tinta yang tak terhapuskan di jari telunjuknya di sebuah TPS di dalam sebuah sekolah selama putaran kedua pemungutan suara dalam pemilu nasional, dekat Palakkad, negara bagian Kerala, India selatan. (AP) 

Para pekerja kembali membersihkan puing-puing dari jembatan Francis Scott Key dan kapal kontainer Dali di Baltimore, Maryland. Kapal kargo pertama melewati saluran sementara di Baltimore pada 25 April, setelah terjebak di pelabuhan sejak jembatan runtuh pada 26 Maret 2024, menghentikan sebagian besar lalu lintas maritim melalui pelabuhan kota ini. (AFP)