26 November 2022

Para pendukung timnas AS dan Inggris bersorak untuk tim mereka sebelum dimulainya pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara AS vs. Inggris, di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar.

Seorang perempuan Iran menangis setelah seorang anggota keamanan menyita benderanya bertuliskan  "Woman Life Freedom" (Kebebasan Hidup Perempuan) sebelum dimulainya pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan , Qatar.

Seorang pilot jet tempur Rafale memeriksa dan mempersiapkan pesawatnya sebelum berangkat untuk misi empat bulan melindungi wilayah udara Negara Baltik, di Mont-de-Marsan, Prancis barat daya.

Orang-orang duduk di pub yang diterangi lilin selama pemadaman listrik setelah infrastruktur energi Ukraina terkena serangan rudal Rusia di kota Lviv, Ukraina 24 November 2022.

Pendayung perahu gondola memajang gambar model yang mewakili tiga tahap keheningan: "Saya tidak melihat, saya tidak mendengar, saya tidak berbicara", selama flash mob untuk menandai Hari Internasional "Kekerasan terhadap Perempuan", di Grand Canal, dekat Jembatan Rialto, Venesia, Italia. 

Seseorang memfilmkan dirinya ketika tengah mengolah bola saat matahari terbit di Primrose Hill di London.