26 Mei 2023

Abu vulkanik dan asap mengepul dari gunung berapi Popocatepetl seperti yang terlihat dari komunitas Santiago Xalitzintla, negara bagian Puebla, Meksiko, Kamis (25/5). (AFP) 

Seorang pria mengumpulkan barang-barang yang dapat didaur ulang untuk dijual kembali setelah truk sampah membongkar muatan pada pagi hari di TPA Galuga di Bogor, Jawa Barat. (Aditya Aji/AFP) 

Iran memamerkan rudal balistik permukaan-ke-permukaan baru yang disebut Khaibar dengan jangkauan 2.000 km, seperti terlihat di ibu kota Teheran. (WANA via Reuters)

Drone militer Korea Selatan terbang dalam formasi selama latihan militer bersama Korea Selatan-AS di Lapangan Pelatihan Kebakaran Seungjin di kota Pocheon, Korsel.

Seorang penggemar menyentuh poster Tina Turner di Teater Aldwych di London, Inggris. Teater menjadi tempat pertunjukan drama musikal Tina Turner, di mana para penggemar memberikan penghormatan kepada penyanyi tersebut, yang meninggal hari Rabu (24/5).

Raja Charles III dan Ratu Camilla bertemu dengan karakter yang mewakili karakter legendaris dan sejarah yang terkait dengan "Armagh" selama kunjungan ke Market Theatre Square, sebagai bagian dari kunjungan dua hari ke Irlandia Utara.

Anggota cadangan militer Israel memegang spanduk dengan kata-kata "laundry gratis untuk Nyonya Netanyahu" sebagai bagian dari aksi di luar kediaman Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk menentang perombakan peradilan pemerintah koalisi nasionalisnya, di Yerusalem.