28 Januari 2022

Foto udara menunjukkan seorang petani sedang bekerja di lahan pertaniannya di Desa Karanigonj, pinggiran Dhaka, Bangladesh. (Foto: AFP)

Pengusaha budidaya ikan Ioannis Ouzounoglou mengumpulkan ikan-ikan yang mati karena suhu sangat dingin, di peternakan ikannya di laguna Richo, di Igoumenitsa, Yunani (Foto: Reuters).

Warga menikmati cuaca cerah di Pantai Ipanema di tengah perebakan COVID-19 varian Omicron, di Rio de Janeiro, Brazil. (Foto: Reuters)

Seorang pekerja membersihkan tumpahan minyak akibat letusan gunung berapi bawah laut di Pulau Tonga-Pasifik, di pantai kota Ancon, Peru. (Foto: Reuters)

Seorang anak laki-laki mencari barang-barang bekas yang masih bisa didaur ulang di tempat pembuangan sampah di Antang, Sulawesi Selatan (26/1). (Foto: Andri Saputra /AFP)

Orang-orang berjalan di taman tertutup salju dengan latar belakang Masjid Aya Sofia (Hagia Sophia) yang ikonik di Istanbul, Turki, Selasa (25/1). (Foto: AP)

Warga Yaman mengikuti salat jenazah pada pemakaman massal di Saada (25/1) untuk mendoakan mereka yang tewas dalam serangan udara koalisi pimpinan Saudi yang mengenai sebuah penjara di provinsi Yaman utara akhir pekan lalu. (Foto: AFP)

Petugas bandara berdiri di ruang keberangkatan kosong di bandara internasional Haneda, Tokyo hari Selasa (25/1) di tengah pembatasan ketat terkait COVID-19. (Foto: AFP)

Pemilik usaha kecil Korea Selatan mencukur habis rambut mereka selama protes terhadap aturan jarak sosial baru pemerintah yang mulai berlaku awal bulan ini di dekat Majelis Nasional di Seoul, Korea Selatan (25/1). (Foto: Reuters)

Seorang perempuan berjalan melewati patung karya seniman Costas Varotsos "Pelari" (The Runner), setelah badai salju melanda Athena, Yunani Selasa (25/1). (Foto: AP)

Rombongan migran diselamatkan dari perahu kayu di lepas pantai Lampedusa, oleh pasukan penjaga pantai Italia hari Selasa 25 Januari 2022. (Foto: AP)