26 April 2024

Puluhan Paus pilot yang terdampar terlihat di Toby's Inlet dekat Dunsborough di Australia Barat. Para ahli biologi kelautan berlomba menyelamatkan lebih dari 100 Paus pilot, dan para pejabat khawatir banyak di antara mereka yang harus disuntik mati. (Departemen Keanekaragaman Hayati & Konservasi Australia via AFP) 

Seorang pria berdiri di atas sebuah bangunan yang hancur akibat serangan udara Israel, di desa Hanine, Lebanon selatan, Kamis (25/4). (AP)  

Petugas patroli negara bagian Georgia menahan seorang demonstran di kampus Universitas Emory selama aksi demonstrasi pro-Palestina, di kota Atlanta. (AP) 

Tiga Astronot China untuk misi Shenzhou-18, dari kanan, Ye Guangfu, Li Cong, dan Li Guangsu, melambaikan tangan saat menghadiri upacara pelepasan misi luar angkasa berawak mereka di Pusat Peluncuran Satelit Jiuquan di China barat laut. (AP) 

Seorang anak perempuan dan laki-laki menyelamatkan beberapa perabot dari rumah mereka, yang hancur akibat banjir setelah hujan lebat melanda permukiman kumuh 'Mathare' di Nairobi, Kenya. (AFP) 

Paus Fransiskus tiba dengan kursi roda untuk acara audiensi dengan para peziarah Hongaria di Aula Paulus VI, Vatikan. (AP) 

Para jamaah Yahudi menutupi diri mereka dengan selendang doa, saat mereka berdoa selama pemberkatan oleh Imam pada hari raya Paskah Yahudi, di Tembok Barat, di Kota Tua Yerusalem. (Reuters) 

Masyarakat memrotes pemberlakuan biaya pendaftaran dan wisata untuk mengunjungi kota Venesia, Italia bagi wisatawan harian yang baru diumumkan pemerintah kota Venesia dalam upaya melestarikan kota laguna yang sering dipadati wisatawan itu. (Reuters)