25 Maret 2024

Atlet ski Daniel Tschofenig dari Austria berkompetisi pada lompat ski individu putra Piala Dunia Lompat Ski FIS di Planica, Slovenia. (Reuters) 

Foto udara dari drone menunjukkan reruntuhan kuil kuno Parthenon di atas bukit Acropolis dengan lampu dimatikan selama Earth Hour, di Athena, Yunani. (Reuters) 

Para peniten yang tergabung dalam persaudaraan La Paz (The Peace) mengambil bagian dalam prosesi Minggu Palma di kota Sevilla, Spanyol. (Reuters) 

Orang-orang meletakkan bunga dan berdoa di tempat peringatan darurat bagi para korban serangan penembakan yang diadakan di luar tempat konser Balai Kota Crocus di pinggiran Moskow, Rusia. (Reuters) 

Relawan menarik seorang penyandang disabilitas dengan tandu salju setinggi 2.507 meter saat mereka mendaki Gunung Rila, barat daya Bulgaria, 23 Maret 2024. Lebih dari 50 relawan berkumpul untuk membantu lima penyandang disabilitas untuk mencapai puncak Gunung Rila yang tertutup salju. (AFP) 

Seorang anak laki-laki Afghanistan sedang bermain dengan senapan angin di sebuah permukiman di ibu kota Kabul.

Pekerja konstruksi Nicelio Goncalves menunjukkan interior rumahnya yang terendam banjir setelah hujan lebat di Duque de Caxias, negara bagian Rio de Janeiro, Brazil.

Seekor anjing digendong oleh pemiliknya saat daun palem umatnya diberkati dengan air suci di Katedral Antipolo di kota Antipolo, Filipina. (AP)