26 Januari 2023

Seorang model menampilkan kreasi Viktor & Rolf selama Pekan Mode Haute-Couture Musim Semi-Musim Panas 2023 di Paris, Prancis (25/1). (Foto: AFP) 

Seorang anak laki-laki bermain skateboard di sepanjang grafiti di dinding yang menggambarkan seorang tentara Ukraina menembakkan sistem rudal anti-tank portabel, di Kyiv, di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (AFP) 

Pasukan keamanan Israel dikerahkan untuk menghancurkan rumah pria bersenjata Palestina Uday Tamimi di desa Anata, Tepi Barat, dekat Yerusalem, 25 Januari 2023. (Foto: AP) 

Satu keluarga memberikan penghormatan di sebuah monumen peringatan di luar Star Ballroom Dance Studio, pasca insiden penembakan di kota Monterey Park, California. (Foto: AP) 

Dua ekor rusa beristirahat di kandang mereka di Rohrmoos-Untertal dekat Schladming, Austria.

Sebuah kapal survei berlayar melewati turbin angin di ladang angin lepas pantai Burbo Bank dekat New Brighton, Inggris.

"Jam Kiamat" dipindahkan ke 90 detik hingga tengah malam di National Press Club di Washington. Ilmuwan atom menetapkan "Jam Kiamat" lebih dekat ke tengah malam daripada sebelumnya, mengatakan bahwa ancaman perang nuklir, penyakit, dan volatilitas iklim telah diperburuk oleh invasi Rusia ke Ukraina, menempatkan umat manusia pada risiko "pemusnahan" yang lebih besar.

Seorang pria memotret pepohonan yang tertutup salju dan es di Brocken setinggi 1.142 meter di pegunungan Harz dekat kota Schierke, Jerman.

Para penumpang melewati badai salju yang lebat ke stasiun kereta api di Gwangju, Korea Selatan.

Puluhan pirogue (perahu kano panjang) tampak di tepi Danau Merah Muda (Lac Rose), yang secara resmi dikenal sebagai Danau Retba setelah banjir ekstrem menghanyutkan gunung garam dan mencemari danau dan mengubah airnya yang terkenal dari Merah Muda menjadi hijau, di Niaga, dekat Dakar, Senegal.

Balon-balon udara ikut serta dalam Festival Balon Udara Internasional ke-43 di kota Chateau-d'Oex, Swiss.