25 Februari 2023

Seorang gadis kecil memegang guntingan berbentuk hati dengan warna bendera Ukraina, selama aksi protes menentang invasi Rusia di Ukraina, menandai peringatan pertama invasi besar-besaran Rusia ke Ukraina, di Bukares, Rumania.

Seorang pendukung Ukraina memegang plakat untuk memperingati satu tahun invasi Rusia ke Ukraina, saat orang-orang berunjuk rasa ke Kedutaan Besar Rusia, di London.

Seorang pria Palestina mengibarkan bendera di dekat pasukan keamanan Israel selama aksi demonstrasi menentang pos terdepan Israel di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki Israel.

Para prajurit Ukraina menghadiri upacara dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy yang ditampilkan di layar di Lapangan St Sophia, Kyiv. 

Warga Palestina mencuci kuda mereka di laut di lepas pantai Kota Gaza.

Sebuah masjid yang rusak terlihat pasca gempa mematikan, di desa al-Maland yang dikuasai pemberontak, di provinsi Idlib, Suriah.

Anggota jemaat gereja bernyanyi selama kebaktian gereja di mana mereka berdoa untuk negara menjelang pemilihan umum, di Gereja Surgawi Katedral Kristus Olowu di Pulau Lagos, Nigeria.